-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Terungkap ! Ini Identitas Mayat Mr X Yang Ditemukan Di Sungai Cipendawa

    Redaksi
    Kamis, 26 November 2020, 15:27 WIB Last Updated 2020-12-19T19:29:54Z
    Terungkap ! Ini Identitas Mayat Mr X Yang Ditemukan Di Sungai Cipendawa

    PASUNDAN POST ■  Penemuan mayat tanpa identitas di Sungai Cipendawa tepatnya di Kampung Pacet Rt 02 Rw 05, Desa Cipendawa, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur yang sempat menghebohkan masyarakat setempat akhirnya diketahui. 

    Dimana mayat tersebut diketahui berisial KF (34) berdomisili di Kampung Tamanjaya 1 Rt 02 Rw 09, Desa Gadog, berprofesi sebagai tengkulak sayuran.

    Hal tersebut diungkapkan langsung oleh YN (42) salah satu mantan istri korban, usai memberikan keterangan kepada penyidik kepolisian sektor (Polsek) Pacet.

    Pasangan yang baru berpisah sejak tiga bulan yang lalu tersebut menyebut, sebelum korban ditemukan meninggal dunia dalam keadaan mengenaskan.

    Terakhir korban sempat bercerita kepada YN, bahwa korban masih memiliki masalah hutang piutang yang belum terselesaikan kepada salah satu Bank koperasi mingguan.

    "Memang semenjak saya bercerai dengan dia, saya sudah jarang sekali ketemu, kalaupun ketemu paling hanya berpapasan saja dijalan," bebernya saat ditemui Pasundanpost.com , pada Kamis (26/11/2020).

    Namun YN menyakini, pria yang pernah meminangnya selama tiga tahun tersebut tidak pernah terdengar memiliki musuh dengan siapan pun. Baik di lingkungan tetangga maupun dilingkungan kerjanya.

    Terungkap ! Ini Identitas Mayat Mr X Yang Ditemukan Di Sungai Cipendawa

    "Saya yakin mantan suami tidak pernah terdengar memilik musuh sama siapa pun, tapi saya berharap mudah - mudah cepat terungkap penyebab kematian mantan suami saya," bebernya.

    Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Pacet Iptu Yudi Heryanadi menjelaskan, pihaknya belum bisa memastikan penyebab meninggalnya korban, karena pihaknya masih melakukan pendalaman.

    "Masih dalam penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan keluarga korban, di samping itu juga kami masih menunggu hasil dari keterangan dokter dari RS Cimacan penyebab kematian korban karena apa," tukasnya. 

    ■ Deddy/PP
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    GAYA HIDUP

    +