-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Bantu Sesama Saat Pandemik Covid-19, Relawan GRTP Gelar Sunatan Massal Di Bekasi

    PasundanPost.com
    Minggu, 27 Desember 2020, 21:14 WIB Last Updated 2020-12-27T14:14:26Z
    Bantu Sesama Saat Pandemik, Relawan GRTP  Gelar Sunatan Massal Di Bekasi

    PASUNDAN POST ■  Gerakan relawan tanpa pamrih (GRTP) gelar Sunatan atau khitanan bertempat di gedung aneka grup Jl. Raya Pondok gede Permai, Jatirasa, jatiasih, Kota Bekasi, pada Minggu (27/12/20).

    Total ada 50 anak yang ikut kegiatan ini, karena masih suasana pandemik kepesertaan di batasi dan kegiatan juga tetap menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

    Ketua pelaksana kegiatan khitanan massal Herpika atau yang biasa dipanggil Bang Alex mengatakan, bahwa kegiatan terselenggara berkat kerjasama dengan berbagai unsur seperti Komunitas GRTP, majelis ta'lim Al Anshaariyah, Yadima dan GUIH (gerakan ukhuwah islamiyah & hijrah).

    "Alhamdulillah, berjalan lancar kegiatan khitanan massal, ini kali pertama kami menggelar kegiatan sunatan massal dan terselenggara berkat kerjasama semua pihak, dalam kegiatan ini juga kami tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku seperti menggunakan masker, selalu mencuci tangan, dan memakai hand sanitaizer," kata Alex.

    Alex juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan donatur yang telah memberikan donasinya untuk kegiatan khitaman massal tersebut.

    Bantu Sesama Saat Pandemik, Relawan GRTP  Gelar Sunatan Massal Di Bekasi

    "Kepada semua pihak kami ucapkan terimakasih atas sumbangsihnya, sehingga terlaksana kegiatan sunatan massal ini, donatur, warga  dan juga kepada Bapak Hendro yang telah memberikan tempat gedung aneka group untuk di jadikan tempat penyelenggaraan sunatan massal, kedepannya insha Allah kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan kami," jelasnya.

    Alex menambahkan, kegiatan ini juga menjadi momentum penting dalam menanamkan rasa kepedulian antarsesama dan meringankan beban ekonomi dari masyarakat yang kurang mampu.

    Gerakan relawan tanpa pamrih (GRTP) terbentuk tgl 23 bulan juni 2019 yang visi misinya bergerak dibidang kesehatan dan sosial membantu kemaslahatan umat Tanpa pamrih.

    “Meski kondisi ekonomi masyarakat ditengah pandemik covid-19 sulit, GRTP ingin terus berkontribusi dalam hal kegiatan sosial kemanusiaan dan berbagi kepada sesama,” pungkasnya. (Marsan/R-01)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    GAYA HIDUP

    +