-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Mengenal Nomor Urut Paslon, Disurat Suara KPU Cianjur Yang Akan Kamu Coblos Nanti

    Redaksi Jabar
    Jumat, 04 Desember 2020, 09:34 WIB Last Updated 2020-12-04T02:34:51Z
    Mengenal Nomor Urut Paslon, Disurat Suara KPU Cianjur Yang Akan Kamu Coblos Nanti

    PASUNDAN POST ■ Inilah kertas nomor urut pasangan calon (paslon) yang akan diberikan kepada para pemilih, dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak yang akan digelar pada 9 Desember 2020 nanti.

    Nomor urut tersebut dilakukan, berdasarkan melalui hasil Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur 2020, yang diselenggarakan KPU Cianjur beberapa waktu lalu, di Balroom Hotel Yasmin Desa Palasari Kecamatan Cipanas.

    Pasangan Muhammad Toha – Ade Sobari memperoleh nomor urut 1. Pasangan tersebut merupakan satu - satunya pasangan yang maju dari jalur perseorangan.

    Selanjutnya pasangan H.Oting Zaenal Muttaqin – Wawan Setiawan mendapat nomor urut 2. Pasangan tersebut di usung oleh Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Demokrat.

    Sementara untuk pasangan H.Herman Suherman – TB.Mulyana Syahrudin, memperoleh nomor urut 3. Mereka diusung oleh Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

    Sementara pasangan Lepi Ali Firmansyah – H. Gilar Budi Raharja mendapatkan nomor urut 4. Mereka diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Keadilan Sejahteran (PKS). 

    ■ Deddy/PP

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    GAYA HIDUP

    +