-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Sambut Hari Antikorupsi Sedunia, Kajari Sukabumi Luncurkan Program Gerakan Desa Anti Korupsi

    Redaksi
    Selasa, 08 Desember 2020, 14:10 WIB Last Updated 2021-10-05T16:53:24Z
     
    Sambut Hari Antikorupsi Sedunia, Kajari Sukabumi Luncurkan Gerakan Desa Anti Korupsi

    PASUNDAN POST ■ Sambut Hari Antikorupsi Sedunia yang jatuh pada Rabu (9/12/2020),  Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi mengajak sejumlah Jurnalis Sukabumi untuk ngobrol santai sambil ngopi bareng. 

    Giat tersebut di pimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi dan di hadiri oleh 25  jurnalis dari media cetak dan online, serta staf dan para kepala seksi Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi. 

    Selain itu, di sela-sela acara, Kejaksaan Kabupaten Sukabumi meluncurkan dua program unggulan, yakni Jaksa Bina Desa (Jabinsa) dan Gerakan Desa Anti Korupsi. 

    Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bambang Yunianto langsung menandatangani bukti akan terlaksananya dua program tersebut.

    "Alhamdulillah, hari ini kita bersama kawan-kawan jurnalis cetak, online, dan televisi bisa berkumpul sambil ngopi bareng dan menjelang peringatan hari anti korupsi yang jatuh pada Rabu besok," kata Kajari Bambang Yunianto di Aula Kantor Kejaksaan, Jalan Raya Karang Tengah, Desa Karang Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Selasa (08/12/2020).

    "Tentu kami berharap,  kedepannya kita bisa sinergi dan berkelajutan. Untuk itu, nanti di agendakan kembali sehingga terbangun secara kekeluargaan antara instansi kejaksaan dan wartawan," imbuhnya, berharap.

    ■ Uje
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +