-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Musda X Golkar, Secara Aklamasi Tb Mulyana Syahrudin Pimpin Kembali DPD Partai Golkar Cianjur

    PasundanPost.com
    Kamis, 07 Januari 2021, 21:38 WIB Last Updated 2021-01-07T14:38:38Z
    Musda X Golkar, Secara Aklamasi Tb Mulyana Syahrudin Pimpin Kembali DPD Partai Golkar Cianjur

    PASUNDAN POST ■ Musyawarah daerah (Musda) X Partai Golkar Kabupaten Cianjur secara aklamasi kembali pilih Tubagus Mulyana Syahrudin sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur periode 2020-2024.

    Terpilihnya Tb Mulyana Syahrudin yang juga Wakil Bupati Cianjur terpilih dengan suara bulat (aklamasi) yang diberikan oleh 32 pimpinan kecamatan (PK) dan Ormas Hasta Karya Partai Golkar.

    "Saya sudah menyelesaikan satu periode kemarin dari 2016-2020. Tetapi barusan saya dipercaya kembali untuk periode berikutnya," ungkap Tb Mulyana Syahrudin usai kegiatan kepada wartawan di Sanga Buana Hotel, pada Kamis (7/1/2021).

    Mulyana mengatakan, terpilihnya kembali sebagai ketua DPD Golkar Cianjur merupakan amanah yang diberikan untuk mengibarkan panji-panji Golkar ke seluruh pelosok Kabupaten Cianjur.

    "Dengan target harus nambah setiap menghadapi kontestasi politik targetnya adalah menang," paparnya.

    Mulyana menambahkan, untuk membangun Kabupaten Cianjur itu memang perlu kebersamaan dengan bersatunya pemimpin formal maupun nonformal beserta para pengikutnya masing-masing kaum informal beserta keluarganya. 

    "Kebersamaan itu memang harus dijalin agar pikirannya sama untuk membangun Cianjur, kerja kerasnya juga harus sama kalau tidak ada kebersamaan pastilah ada hambatan disitu," terangnya.

    Sementara itu, Ketua DPD partai Golkar provinsi Jawa Barat Ade Barkah Surahman menjelaskan, Musda Golkar merupakan organisasi yang digelar lima tahun sekali dengan tujuan untuk mengevaluasi program - program yang sudah dijalankan.

    Termasuk membuat program yang baru untuk lima tahun yang akan datang serta memilih kepengurusan yang baru untuk priode 2021 - 2026.

    "Mudah-mudahan partai Golkar Cianjur dibawah pimpinan Tb Mulyana Syahrudin ke depan bisa tambah besar lagi dan bisa mengulang sejarah pernah mendapatkan 17 kursi di DPRD dan kebetulan saya pernah menjadi ketua DPRD Cianjur," tukasnya.

    ■ Deddy/PP
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...