Notification

×

Iklan

Iklan

Pemdes Palasari Buka Penjaringan Perangkat Desa

Kamis, 07 Januari 2021 | 22:07 WIB Last Updated 2021-10-05T17:16:20Z
PASUNDANPOST, Pemerintah Desa (Pemdes) Palasari Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur. Jawa Barat. Telah melaksanakan tes penjaringan calon Perangkat Desa,  bertempat diaula Kantor Desa Palasari pada rabu kemarin (6/1/2021).

Berdasarkan informasi, peserta yang mengikuti test berjumlah dua orang yang nantinya akan mengisi dua jabatan Perangkat Desa yang sudah kosong.

Ketua panitia tim penjaringan Perangkat Desa Palasari, Saepul Bahri menjelaskan, kedua calon Perangkat Desa tersebut sudah melewati tahapan-tahapan proses penjaringan dan penyaringan calon Perangkat Desa mulai dari pendaftaran dan seleksi berkas.

"Penjaringan Perangkat Desa ini, berdasarkan hasil musyawarah yang sudah dilaksanakan Desa, BPD dan llembaga Desa lainnya pada tanggal 28 Desember 2020 lalu," ungkapnya saat dikonfirmasi.

Saepul mengatakan, hasil penjaringan dan penyaringan Perangkat Desa tersebut nantinya akan ia disampaikan kepada Pemerintah Kecamatan Cipanas dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cianjur.

"Sebagaimana tertuang didalam surat keputusan kepala Desa Palasari nomor 141/01/Pem/1/2021 tentang Penetapan Panitia Penjaringan Perangkat Desa Palasari. Setelah penjaringan ini juga berencana akan merotasi beberapa jabatan Perangkat Fesa," pungkasnya. *(Deddy/PP).
×
Berita Terbaru Update