-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Tingkatkan Kesadaran Terkait Prokkes, Koramil 0711/Cibadak Gencar Berikan Himbauan PPKM

    Redaksi
    Jumat, 22 Januari 2021, 11:33 WIB Last Updated 2021-01-22T04:37:04Z
    PASUNDANPOST, Dukungan moril yang penuh guna antisipasi pencegahan wabah covid-19, tak henti hentinya TNI- Polri bersama Muspika Kecamatan Cibadak terus gencar mensosialisasikan PPKM (Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).

    Kegiatan memberikan himbauan terkait PPKM (Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) ini, berlangsung di Simpang Ratu Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jum'at (22/01/2021).

    Giat PPKM (Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) oleh gabungan TNI Polri bersama Muspika dalam rangka Pencegahan Penyebaran Suspect Covid 19 di Kabupaten Sukabumi.

    Dilokasi kegiatan, tampak Camat Cibadak Lasto Rosandi didampingi oleh Danramil 0711/Cibadak Kapten Inf. Ahmad Amin, bersama Kapolsek Cibadak KOMPOL H. Hadi Santoso S.E., M.Si. dan Satgas Covid-19 Kecamatan Cibadak.

    Adapun Petugas yang terlibat diantaranya Anggota Koramil 0711/Cibadak, anggota gabungan Polri, Forkompincab Cibadak, Dishub, Damkar dan BPBD.

    Disela sela kegiatan, Danramil 0711/Cibadak Kapt Inf. Ahmad Amin menuturkan, bahwa giat PPKM dengan sasaran penerapan 5M.

    "Karena masih kurangnya kepedulian masyarakat terhadap bahaya penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sukabumi, khususnya di wilayah Cibadak," tuturnya.

    Kapten Ahmad Amin memberikan himbauan kepada warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas, baik di luar rumah maupun di dalam rumah. Seperti Menggunakan masker, Mencuci tangan dengan air dan mengalir, dan Menjaga jarak serta Menghindari berkerumun.

    Selain itu, Danramil 0711/ Cibadak mengajak masyarakat untuk mendukung program pemerintah, dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

    Dilokasi kegiatan, bagi warga masyarakat yang melanggar, diberikan tindakan berupa sanksi Push Up dan diberikan peringatan sebagai efek Jera.

    Seperti diketahui, giat PPKM ini sesuai dengan Surat Edaran Bupati Sukabumi, yang dilaksanakan rutin sampai dengan tanggal 25 Januari 2021. *(Dasep Maulana/PP).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...