-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Berkah Ramadhan, YBPPI Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Warga Sukaresmi

    PasundanPost.com
    Jumat, 30 April 2021, 23:04 WIB Last Updated 2021-10-05T17:16:20Z

    PASUNDAN POST ■ Yayasan Budha Pundarika Permata Indonesia membagikan ratusan paket sembako kepada warga Desa Cikanyere, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada Jum,at (30/4/2021).

    Ketua Umum YBPPI Anton Wijaya mengatakan, kegiatan bagi bagi paket sembako tersebut dilakukannya sebagai bentuk kepedulian YBPPI kepada masyarakat Kabupaten Cianjur ditengah masih berlangsungnya pandemik Covid-19.

    "Kegiatan bhakti sosial ini kebetulan bertepatan dengan bulan puasa, kami dari Yayasan Budha Pundarika Permata Indonesia yang berlokasi di Jakarta dan kebetulan cabangnya juga ada di wilayah Cianjur ini ingin berbagi rejeki kepada warga sekitar sini," kata Anton saat ditemui pasundanpost.com usai kegiatan bagi bagi paket sembako.

    Anton menjelaskan, sedikitnya ada seratus lima puluh tujuh paket sembako yang hari ini sudah dibagikan secara gratis kepada warga Kecamatan Sukaresmi.


    Menurut Anton paket sembako tersebut terdiri dari beras lima kilogram, minyak goreng satu liter, terigu satu kilogram, gula pasir satu kilogram dan sepuluh bungkus mie instan.

    "Paket sembako ini kami berikan kepada warga sekitar yayasan yang ada dilingkungan Rt 03 dan Rt 03 dan dari anak yatim piatu dan jompo," bebernya.

    Dengan adanya baksos tersebut, Anton berharap kepada warga dari YBPPI ini bisa bekerja sama dengan baik dengan semua warga yang di mana pun berada sebagai mana yang mereka sudah mengamalkan ajaran Buddha.

    "Bisa berguna kepada masyarakat luas, juga untuk kemajuan suatu negara," paparnya.

    Sementara itu, Camat Sukaresmi Firman Edi turut mengapresiasi kepada YBPPI yang sudah melaksanakan bagi bagi paket sembako gratis kepada masyarakat yang ada diwilayahnya.

    Karena menurut Firman, langkah YBPPI membagikan paket sembako kepada masyarakat tersebut merupakan momen yang cukup baik disaat bulan ramadhan.

    "Apalagi masih dalam kondisi pandemik Covid-19, tentunya sangat membantu kepada masyarakat Sukaresmi dan dalam satu bulan ini saja selain YBBPI kemarin juga ada dari Yayasan Kiblat yang sudah membagikan paket sembako," ungkapnya.

    Firman pun berharap, kepada elemen Perusahaan atau yayasan yang ada di wilayah Kecamatan Sukaresmi punya kelebihan rejeki bisa ikut merasakan kegiatan bakti sosial. 

    "Karena ini merupakan salah satu budaya yang perlu dipertahankan," pungkasnya. 

     ■ Deddy/PP

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +