-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Polsek Sukaresmi Bersama Santri Iksafar Bagikan Takjil Dan Masker Kepada Masyarakat

    PasundanPost.com
    Senin, 03 Mei 2021, 14:48 WIB Last Updated 2021-05-03T07:48:30Z
     

    PASUNDAN POST ■ Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Sukaresmi bersama Santri, pada Minggu (2/5/2021) sore kemarin, membagikan ratusan bungkus takjil masker kepada masyarakat. 

    Kegiatan ini digelar di jalan raya Simpang Mariawati yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukaresmi Ajun Komisaris Polisi Irwan Alexander.

    Kapolsek Sukaresmi AKP Irwan Alexander menjelaskan, bahwa pembagian takjil menjelang berbuka puasa ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian polisi dan para santri terhadap masyarakat yang  sedang menjalankan ibadah puasa, khususnya mereka yang masih dalam perjalanan.

    "Jadi, kegiatan pembagian takjil ini bersama jajaran Polsek Sukaresmi dan anak anak santri yang tergabung dalam ikatan anak santri  Alfaruq yang berada di Kampung Pabuaran Rt 04 Rw 01 Desa Cikanyere Kecamatan Sukararsmi ," kata Irwan kepada pasundanpost.com.

    Menurut Alex sapaan akrabnya, selain pembagian takjil pihaknya pun membagikan ratusan masker bagi para pengendara yang kedapatan tidak memakai masker.


    "Selain takjil, kita juga membagikan sebanyak dua ratus buah masker bagi para pengendara," paparnya.

    "Mudah mudahan dengan adanya program bagi bagi takjil ini minimal bisa meringankan beban masyarakat yang masih terkena dampak Covid - 19," pungkasnya.

    ■ Deddy /PP

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...