-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Siap Siap, Petugas Gabungan Hari Ini Akan Gelar Operasi Keselamatan Lodaya 2021

    PasundanPost.com
    Senin, 12 April 2021, 14:16 WIB Last Updated 2021-04-12T07:16:40Z

    PASUNDAN POST ■ Tim Gabungan yang terdiri dari anggota Kepolisian Resor (Polres) Cianjur, Dinas Perhubungan (Dishub) Cianjur dan Subdenpom Cianjur, menggelar apel pasukan persiapan Operasi Keselamatan Lodaya (OKL) tahun 2021.

    Tim Gabungan ini nantinya akan ditugaskan untuk melakukan razia kendaraan baik kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat di berbagai titik Jalan Raya yang ada di wilayah hukum Polres Cianjur.

    Kepala Bagian Operasi (Kabagops) Polres Cianjur Kompol M Alan Haekel  menegaskan, pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas yang secara kasat mata bahwa masih kurangnya kesadaran masyarakat Kabupaten Cianjur terkait ketertiban berlalu lintas. 

    "Sehingga menjadi dorongan kepada kita untuk melaksanakan Operasi ini dengan penuh tanggung jawab, namun tetap mengedepankan aspek humanis," kata Alan. 

    Alan mengatakan, giat operasi keselamatan ini akan dilaksanakan selama 14 hari, dimulai dari tanggal (12/4/2021) sampai dengan (25/4/2021) dengan sasaran kelengkapan surat-surat kendaraan dan kelengkapan fisik kendaraan seperti spion dan helm.

    "Setelah giat Operasi ini sukses dilaksanakan kita juga harus melakukan evaluasi dan analisa mengenai jalannya Operasi ini," paparnya.

    Alan pun berharap, kepada jajarannya agar memberikan contoh dalam hal berlalu lintas yang baik dan benar kepada masyarakat, sehingga menjadi tanggung jawab bersama dan demi keselamatan bersama dijalanan.

    "Kami semua berharap dalam pola pengamanan agar terlaksana aman dan nyaman," tukasnya.(Ddy).


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    GAYA HIDUP

    +