-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    2 Pemuda Geng Motor Cipanas Di Tebas Orang Tidak Dikenal Hingga Tangannya Putus

    PasundanPost.com
    Selasa, 11 Mei 2021, 12:52 WIB Last Updated 2021-05-11T05:52:26Z

    PASUNDAN POST ■ Dua orang pemuda bernama Dede (23) dan Fadhilah (23) menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh orang tak dikenal, pada  Senin (10/5/2021) malam sekitar pukul 23 : 30 wib.

    Akibat penganiayaan tersebut, satu pemuda yang menggunakan atribut jaket XTC tersebut mengalami luka bacok di bagian tanggan kanan hingga putus.

    Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dilapangan dua pemuda tersebut merupakan warga kampung Loji Aryad Rt 05 Rw 01 Desa Cipanas Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

    Kanit reskrim Polsek Pacet Inspektur Polisi Dua Yudi Hernayadi melalui laporannya membenarkan, jika pada hari Senin (10/5/2021) tepatnya pada pukul 23 : 30 wib malam telah terjadi adanya dugaan tindak pidana pengeroyokan oleh orang tidak dikenal terhadap kedua orang korban, tepatnya di Jalan Raya Pasir Kampung.

    "Dimana pada saat itu korban sedang mengendarai sepeda motor lalu dibuntuti oleh pelaku dengan sepeda motor beat hitam nomor polisi tidak diketahui," kata Yudi kepada wartawan, hari ini.

    Lanjut Yudi, lalu sesampai di tempat kejadian perkara (TKP) pelaku yang diketahui berjumlah dua orang tersebut menendang korban hingga terjatuh.

    "Kemudian pelaku membacok korban dengan menggunakan senjata tajam berupa sebilah parang atau samurai setelah melakukan aksinya lalu pelaku melarikan diri," bebernya.

    Yudi menambahkan, saat ini pun pihak kepolisian melakukan cek TKP dan memeriksa sejumlah saksi untuk pengejaran terhadap para pelaku penganiayaan.

    "Saat ini kedua korban sudah di bawa kerumah sakit untuk dilakukan tindakan medis, sementara para pelaku kita sedang di kejar," tukasnya.(Ddy)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    GAYA HIDUP

    +