-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Jelang Musda KNPI, Inilah Harapan Besar Aris Untuk Berkontribusi Bagi Kabupaten Sukabumi

    PasundanPost.com
    Sabtu, 22 Mei 2021, 20:02 WIB Last Updated 2021-05-22T13:02:56Z

    PASUNDAN POST ■ Menjelang perhelatan Musda ke-XV DPD KNPI Kabupaten Sukabumi para bakal calon ketua DPD KNPI melakukan pendaftaran ke panitia Musda, salah satunya Aris Rindiansyah.

    Aris yang direkomensasi dari HMI dan Partai Golkar akan ikut meramaikan kontestasi Musda KNPI tahun 2021 ini dengan mengusung visi KNPI Filantropis. 

    Ia mempunyai harapan bahwa pendaftaran dirinya itu bisa menjadi jalan pembuka untuk mewujudkan KNPI filatropis.

    “Pendaftaran ini menjadi jalan pembuka KNPI filantropis atau kedermawanan sosial. Karena kelompok muda membantu mewujudkan semua kelompok usia dari sisi tenaga, pikiran dan gagasan,” kata Aris kepada pewarta, pada Sabtu (22/5).

    Dalam visi yang diusung Aris yaitu terwujudnya pemuda Kabupaten Sukabumi yang mandiri kreatif dan inovatif. Penekanan itu sebagaimana peluang RPJMD 2021-2024 yaitu peningkatan peran pemuda dalam pembangunan.

    “Khusunya pemuda yag mandiri kreatif dan inovatif, ketika knpi bisa melakukan itu, maka fungsi knpi berjalan dengan baik, karena bagi kita KNPI itu bagai dua sisi mata uang, satu sisi bagaimana knpi bisa memberdayakan okp disisi lain knpi bisa berkontrobusi ataupun membantu pemerintah dengan peran-peran yang terdistribusikan dengan OKP-OKP berperan," bebernya.

    Menurutnya, KNPI yang diusungnya akan menjadi jembatan dan pemerintah terbantu, dan dia optimis bahwa pertarungan knpi adalah pertarungan gagasan anak muda dan ia yakin anak-anak muda sukabumi itu masih punya harapan yang besar untuk bisa berkontribusi bagi Kabupaten Sukabumi.

    “Karena bagi anak muda politik  itu bukan soal kekuasaan, tapi bagimana mendistribusikan gagasan,” pungkasnya.

    Kontributor : M. Afnan
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    GAYA HIDUP

    +