-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Diduga Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Seorang Pria Paruh Baya di Cipanas Gantung Diri

    PasundanPost.com
    Jumat, 04 Juni 2021, 12:51 WIB Last Updated 2021-06-04T05:51:14Z

    PASUNDAN POST ■ Seorang pria paruh baya warga Kampung Sukasari Rt 03 Rw 15, Desa Sindanglaya, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat ditemukan tewas gantung diri di rumahnya.

    Kapolsek Pacet Ajun Komisaris Polisi Galih Apria mengatakan, informasi yang diperoleh kepolisian menyebut korban berinisial AS (68) ditemukan pertama kali meninggal dalam keadaan gantung diri oleh istrinya.

    "Kejadiannya pagi tadi sekitar pukul  07:30 wib. Korban bunuh diri dengan cara menggantungkan diri pakai tali kurang lebih talinya memilik panjang dua meter dirumahnya," kata Galih kepada pasundanpost.com melalui saluran telepon, pada Jum,at (4/6/2021).

    Galih menjelaskan, sementara berdasarkan hasil pemeriksaan olah tempat kejadian perkara (TKP) jajaranya, AS diduga melakukan aksi bunuh dirinya lantaran sudah stres dengan penyakit yang sudah lama dideritanya.

    "Dari keterangan yang ada dan sebuah surat wasiat korban memiliki riwayat penyakit hernia atau ambeyen yang tidak kunjung sembuh, jadi ini jelas kasus tersebut murni bunuh diri dan tidak ada tanda tanda kekerasan fisil pada tubuh korban," ungkapnya.


    "Dan dikarenakan pihak keluarga korban ikhlas dan menolak untuk di autopsi oleh polisi, maka jenazah rencananya akan langsung di makamkan oleh keluarganya," tandasnya. (Ddy)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    GAYA HIDUP

    +