-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Bagikan Paket Sembako, Polres Cianjur Sasar Warga Terdampak PPKM Yang Tidak Terdata Bantuan Pemerintah

    Redaksi
    Sabtu, 17 Juli 2021, 18:54 WIB Last Updated 2021-10-05T17:16:20Z

    PASUNDANPOST, Polres Cianjur memberikan ribuan bantuan paket sembako kepada warga yang terkena dampak penerapan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat. Umumnya, para penerima bantuan adalah warga berpenghasilan rendah rendah dan kurang mampu.

    “Bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian Polri, TNI dan Forkopimda Cianjur. Kami menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga Cianjur yang terdampak PPKM darurat,” ujar Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai kepada wartawan pada Jum,at (16/7/2021) kemarin.

    Rifai menjelaskan, bantuan paket tersebut nantinya akan disebar oleh Bhayangkara Lembina Keamanana dan Keterbitan Masyarakat (Bhabinmas) dari Kepolisian Sektor (Polsek) serta Bintara Pembina Desa (Babinsa) Komando Rayon Militer (Koramil) untuk dibagikan kepada warga terdampak PPKM yang tidak terdata oleh Pemerintah.

    "Nantinya Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini akan door to door untuk menyambangi rumah-rumah warga yang belum terdata di semua wilayah di Kabupaten Cianjur," terangnya.

    Menurutnya paket sembako yang akan dibagikan di antaranya berupa beras, mie instan, dan beberapa kebutuhan pokok masyarakat lainnya.

    "Semoga kebersamaan ini bermanfaat terutama bagi mereka yang saat ini sedang kesulitan,"  tandasnya.

    Semetara acara  pelepasan pembagian sembako tersebut, turut dihadiri Komandan Kodim 0608 Cianjur Letkol Ricky Arinuryadi, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Cianjur Ganjar Ramadhan, dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Cianjur Ricky Tommy Hasiholan.(PP/Ddy)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +