-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Cek Kebutuhan Masyakat Dan Pelaksanaan PPKM Darurat, Bupati Cianjur Tinjau Pasar Induk Cianjur

    Redaksi
    Sabtu, 17 Juli 2021, 18:59 WIB Last Updated 2021-07-17T13:53:49Z
    PASUNDANPOST, Bupati Cianjur Herman Suherman bersama Forum Komukasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Cianjur, menyambangi ratusan pedagang Pasar Induk yang berada di Pasir Hayam Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

    Kunjungan Bupati Cianjur tersebut, selain dalam rangka meninjau harga-harga kebutuhan masyarakat menjelang Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada (20/7/2021) nanti juga mengecek pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat.

    "Harga kebutuhan yang naik jenis sayuran yaitu kacang buncis, cabe tanjung, daging dan kentang sementara sembako relatif normal tidak ada kenaikan," kata Herman kepada wartawan baru baru ini.

    Herman mengatakan, sementara stok kebutuhan masyarakat menjelang Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah nanti, terbilang mencukupi.

    " Mudah-mudahan keadaan ini akan sampai nanti tidak ada permasalahan di Kabupaten Cianjur, terutama pada suasana lebaran Idul Adha nanti," ungkapnya.

    Herman pun menjelaskan, kunjungan ini sendiri adalah merupakan upaya agar keadaan harga-harga bahan pokok di Kabupaten Cianjur tetap stabil, karena selain mengecek stok barang yang ada di pasar pihak pemerintah juga akan mengecek para petani dan penyuplai kebutuhan sembako.

    "Karena biasanya kenaikan harga itu dipengaruhi oleh kurangnya pasokan yang datang dari para petani dan penyuplai barang,"terangnya.

    Herman pun berharap, selama pelaksanaan PPKM Darurat di Kabupaten Cianjur selama 2 minggu kedepan akan ada hasil yang memuaskan, dengan harapan PPKM Darurat tidak di perpanjang.

    “Saya berharap PPKM bisa selesai sampai tanggal 20 Juli 2021 nanti, serta angka penyebaran Covid – 19 bisa turun, sehingga Cianjur sudah normal kembali, kuncinya adalah semua masyarakat Kabupaten Cianjur harus melaksanakan peraturan PPKM Darurat ini," pungkasnya.(PP/Ddy).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    GAYA HIDUP

    +