-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Polsek Pacet Bagikan Ratusan Paket Sembako Bagi Warga Terdampak PPKM

    Redaksi
    Jumat, 23 Juli 2021, 22:03 WIB Last Updated 2021-07-23T15:18:59Z
    PASUNDANPOST, Penerapan pemberlakuan penerapan kegiatan masyarakat (PPKM) guna mencegah penyebaran Covid -19 di Kabupaten Cianjur Jawa Barat masih berlangsung hingga Minggu (25/7/2021) besok.

    Namun, tak sedikit warga Kabupaten Cianjur mengeluhkan penurunan pendapatan akibat kebijakan PPKM tersebut.

    Guna meringankan beban warga saat PPKM Darurat, Kepolisian Sektor (Polsek) Pacet pun terus gencar membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu.

    Kapolsek Pacet AKP Galih Apria menjelaskan, selama kegiatan pembagian bansos, pihaknya sudah membagikan sedikitnya 420 paket sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19. Namun tidak terdata sebagai penerima manfaat bansos dari pemerintah.

    "Paket sembako tersebut kita dapatkan dari program bantuan sosial Polri yang kemudian disalurkan ke Polda dan Polres untuk dibagikan kepada warga," kata Galih kepada wartawan di Mako Polsek Pacet pada Jum'at (23/7/2021).

    "Paket sembako tersebut juga kita bagikan salah satunya untuk warga tidak punya KTP setempat namun dia ingin dapat bantuan dari pemerintah," tambahnya.

    Menurut Galih paket sembako yang sudah disalurkannya tersebut terdiri dari mie instan, beras, minyak goreng dan telur.

    Sementara dari total 14 desa, lanjut Galih, jatah kuota bantuan paket yang ia sudah salurkan untuk per satu wilayah desa sebanyak 30 warga penerima bansos.

    "Saya harap bantuan paket sembako tersebut minimal bisa meringankan beban hidup mereka selama PPKM Darurat," tandasnya. (Ddy)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +