Notification

×

Iklan

Iklan

Kabar Duka Datang Dari Rhoma Irama

Senin, 02 Agustus 2021 | 07:41 WIB Last Updated 2021-12-13T05:05:16Z

PASUNDAN POST ■ Dunia Hiburan Tanah Air kembali berduka, pada Minggu (1/8/2021). Kabar duka kali ini datang dari keluarga besar Soneta Group.

Kabar duka ini diketahui dari laman akun resmi Facebook Rhoma Irama yang diunggah pada Minggu (1/8/2021), menyebut bahwa H.Abdul Hadi meninggal dunia.

Dalam unggahannya Raja Dangdut ini menulis ungkapan duka sangat mendalam setelah salah satu personil Soneta meninggal dunia.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Saya atas nama Keluarga besar #SONETA Group menyatakan sangat berduka cita atas wafatnya Haji Abdul Hadi yang merupakan pemain suling #SONETA formasi pertama," tulis Rhoma Irama.

Diakhir tulisannya tidak lupa ayah dari Ridho Rhoma ini mendoakan mendiang mantan pemain suling Soneta Group Formasi pertama tersebut.


"Teriring do'a semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala menerima amal ibadah beliau, dan mengampuni segala dosa beliau, serta mendapatkan tempat yang terbaik dan mulia disisi Allah Subhanahu Wa Ta'ala Aamiin Allahumma Aamiin," tutupnya.

■ Suherman
×
Berita Terbaru Update