-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga Didekat Fly Over Tanjung Brebes

    PasundanPost.com
    Senin, 02 Agustus 2021, 14:02 WIB Last Updated 2021-08-02T07:02:20Z

    PASUNDAN POST ■ Sesosok mayat pria tua paruh baya, tanpa identitas sekitar umur 50 tahun ditemukan warga di sebelah timur fly over Tanjung - Kersana - Brebes, pada  minggu pukul .17:00wib (01/8/2021) petang.

    Di duga mayat tersebut telah  meninggal sekitar bebepa hari lalu.

    Saat ditemukan kondisi mayat sudah dalam keadaan membusuk, untuk sementara dugaan mayat tersebut seorang gelandangan karena tidak ditemukanya Tanda- Tanda Kekerasan maupun identitas.

    Sebelum ditemukan mayat tersebut oleh seorang saksi, bernama Joni (40)  warga Desa kemukten, Kecamatan Kersana, yang berpropesi  sebagai tukang Ojek, menurutnya dari pangkalan ojeg tercium bau busuk, yang menyengat.

    Lalu sontak saksi mengecek sumber bau busuk yang ternyata adalah sosok mayat pria paruh baya, lalu saksi dengan cepat melaporkan penemuan mayat  tersebut ke Polsek Kersana.

    Dan tak butuh lama mayat tersebut selanjutnya di bawa ke RSUD Brebes untuk di autopsi, dari yang datang di TKP -- Iptu Suratman sebagai Kapolsek Kersana memberi keterangan bahwa ditemukan juga sedikit sisa makanan di sekitar area mayat tersebut.

    ■ Roni/ SNN
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +