-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Rem Blong,Truk Pembawa Keramik Hantam 2 Kendaraan Di Puncak Ciloto

    PasundanPost.com
    Senin, 02 Agustus 2021, 15:22 WIB Last Updated 2021-08-02T09:25:45Z

    PASUNDAN POST ■ Kecelakaan maut yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Raya Puncak Ciloto, akibat kecelakaan tersebut satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian, pada Senin (2/8/2021).

    Panit II PJR Polda Jawa Barat Ipda Nanang Sulawarman melalui keterangannya mengatakan, kecelakaan berawal ketika truk bernomor polisi B 9637 ND yang tengah mengangkut material keramik tengah melaju dari arah Bogor menuju Cianjur.

    Truk yang dikendarai oleh HS (42) asal Purworejo, Jawa Tengah itu diduga mengalami rem blong sehingga tak tidak bisa dikendalikan dan menabrak kendaraan didepannya.

    "Kejadiannya pagi tadi sekitar pukul 08 :05 wib, tepatnya di Kampung Bondol Rt 02 Rw 02 Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur," ungkap Nanang kepada wartawan.

    Menurut Nanang, truk tersebut diduga remblong dan oleng lalu menabrak mobil suzuki ertiga bernopol F 1318 WO, lalu menghantam sebuah sepeda motor honda vario bernopol F 5119 ZO.


    "Dan menabrak seorang pejalan kaki yang ada di depannya. Akibat kecelakaan tersebut 1 orang meninggal dunia dan 2 orang mengalami luka-luka," paparnya.

    Sementara itu, lanjut Nanang, untuk proses penanganan selanjutnya sudah diserahkan ke unit lakalantas Polres Cianjur.

    "Barang bukti serta proses selanjutnya diserahkan ke bagian unit Laka Polres Cianjur," tandasnya.

    Sementara dilapangan, pasca kecelakaan para petugas dari kementrian pekerjaan umum dan perumahan rakyat (PUPR) pun tengah membersihkan sisa material keramik yang pecah dan berserakan ke badan jalan.(Ddy).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +