-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Anniversary Ke-4 Club Motor RGOG Indonesia Akan Jadi Ajang Silaturahmi dan Bakti Sosial

    Redaksi
    Kamis, 13 Januari 2022, 15:28 WIB Last Updated 2022-01-13T09:09:26Z
    PASUNDAN POST ■  RGOG (Road Glide Owners Group) Indonesia adalah suatu wadah silaturahmi para pengguna motor Harley Davidson tipe Road Glide dari berbagai club di Nusantara yang pada tanggal 14 Januari 2022 akan menggelar Anniversary ke-4, mengadakan bakti sosial dan silaturahmi bikers di Bandung bertemakan  "the sacred four" 4 Pilar Sakral RGOG - (Respect Generous Obey Gentleman) dengan tag line ; Live Normally During Pandemic.

    Rilis yang diterima Pasundan Post, Cepi KD selaku Ketua Panitia Pagelaran didampingi Vicktor Toy Panglima RGOG Bandung dan Randy selaku Wakil Ketua dan Bendahara mengatakan hobi mereka tidak terhalang oleh pandemi, selama menjaga protokol kesehatan (prokes) terus berupaya untuk berkumpul dalam mempererat silaturahmi club motornya. 

    "Kita tidak tahu, kapan pandemi virus corona akan berakhir, tapi kita harus lanjutkan hidup dengan semua keasyikannya, kebiasaan kita berkumpul bersilaturahmi, hobi touring kemana saja bisa tetap dilakukan, selama kita menjalankan hidup sehat dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat sesuai anjuran pemerintah". katanya.

    Lebih lanjut Cepi menyampaikan juga, pihak Panitia HUT RGOG akan membagikan paket protokol kesehatan untuk masyarakat, dalam bentuk 10.000 masker dan 10.000 hand sanitizer. Sementara itu, Randy selaku Wakil Ketua dan Bendahara memaparkan rangkaian kegiatan pada perayaan Anniversary RGOG (Road Glide Owners Group) Indonesia, akan mendonasikan sumbangan sebesar Rp.510.000.000, - yg terdiri dari :

      1.000 paket sembako senilai Rp.100.000.000,- untuk masyarakat terdampak erupsi Gunung Semeru

    ■ 500 paket sembako senilai Rp.50.000.000,- untuk masyarakat terdampak covid peserta vaksin di Polresta Bandung 

    ■ 2.500 paket sembako senilai Rp.250.000.000,- untuk Tenaga Kesehatan, Prajurit TNI polri lapangan yg diserahkan penyaluran nya kepada Bapak Kapolda Jabar Irjen Pol. Suntana

    ■ Uang tunai senilai Rp.100.000.000,- untuk pembangunan Pasantren Ulul Albab Bojong Koneng, diserahkan simbolis kepada Bapak Kapolda Jabar Irjen Pol. Suntana

    ■ 100 paket sembako senilai Rp.100.000.000,-  diserahkan langsung kepada Yayasan Yatim Piatu HDCI Rabani



    Ditempat terpisah, Boyke Luthfiana Syahrir selaku Head Deputy RGOG Bandung didampingi Ian Marciano dan Doddy Wahdiansah selaku Pengurus RGOG Bandung mengatakan bahwa pihaknya cukup bersyukur bahwa Bandung dijadikan tujuan tempat diadakannya giat baksos dan silaturahmi bikers dalam rangka HUT RGOG ke-4, 

    "Tentu saja para Road Glider yang datang akan disambut dengan sukacita dan keyakinan bahwa hal ini dapat membantu kebangkitan perekonomian di Bandung, dimana para roadglider dapat mengunjungi tempat - tempat wisata dan membeli oleh-oleh dari sentra indrustri oleh oleh setempat". terangnya.

    Sementara Kombes Pol Rudi Syafirudin SH SIK MH selaku President RGOG Indonesia didampingi Panglima RGOG Indonesia Bang YMS mengucapkan terimakasih kepada Forkopimda serta memohon doa restunya dari masyarakat agar kiranya giat baksos dan silaturahmi bikers yang akan dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat, bisa berjalan dengan baik dan lancar. (sdm/Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...