-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Reses Anggota DPRD Cianjur, Asep Iwan Gusniardi Serap Aspirasi Masyarakat Cipanas

    Redaksi
    Senin, 24 Januari 2022, 18:40 WIB Last Updated 2022-01-24T17:48:17Z
    PASUNDAN POST ■ Anggota DPRD Kabupaten Cianjur Asep Iwan Gusniardi dari fraksi Partai Golkar melaksanakan reses di kantor Pengurus Kecamatan (PK) Golkar Cipanas, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada Senin (24/1/2022).

    Dalam hasil reses yang dihadiri langsung oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda dan Masyarakat sekitar.

    Asep Iwan Gurniardi yang membidangi di komisi perekonomian dan keuangan tersebut banyak menerima aspirasi atau pengajuan dari masyarakat, diantaranya, perbaikan inprastruktur, bidang kesehatan, bidang pendidikan dan sebagainya.

    "Mudah-mudahan ajuan-ajuan dari masyarakat hari ini bisa kita ajukan nanti di Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Cianjur 2022 - 2023 akan kita realisasikan aspirasi tersebut," ujarnya kepada wartawan.

    Asep Iwan mengatakan, saat ini untuk pembangungan diwilayah Cianjur Utara (Cirut) sendiri tergolong sudah sangat baik. Meski diakui, ada beberapa inprastruktur seperti jalan lingkungan yang segera harus dituntaskan.

    "Kalau pandangan saya untuk wilayah utara ini sudah cukup baik ada meski beberapa inprastruktur yang kurang baik mungkin mudah-mudahan di tahun 2022 sampai 2023 bisa selesai semuanya dengan baik," bebernya

    "Apalagi sekaranng ada program 1.000 kilometer perbaikan jalan rabat beton, setiap wilayah jalan desa dan Kabupaten ada pengajuan untuk program 1.000 km jalan beton," tandasnya. (Ddy)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...