Notification

×

Iklan

Iklan

2 Meningal Dunia 2 Luka-luka Akibat Tertimpa Pohon Tumbang

Minggu, 27 Februari 2022 | 19:09 WIB Last Updated 2022-02-27T13:03:05Z

PASUNDAN POST ■  Pohon tumbang yang merenggut 2 orang korban jiwa dan 1 orang luka berat dan 1 orang luka ringan, terjadi di Jalan Raya Palabuhanratu-Cisolok, tepatnya dekat Grand Inna Samudera Beach Hotel, Kampung Sukawayana, Desa Cikakak, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, pada Minggu (27/2/2022) sekira pukul 10.00 WIB. 

Informasi yang dihimpun wartawan, keempat korban merupakan satu keluarga yang sepulang belanja dari Pasar Palabuhanratu dengan mengendarai 2 unit sepeda motor, kondisi pada saat itu hujan deras disertai angin kencang, ketika melewati lokasi kejadian sebuah pohon bayur tumbang yang menimpa 2 sepeda motor yang digunakan empat saudara tersebut. 

Kapolsek Cikakak, AKP BRI Catur Budiono mengatakan bahwa korban Nurlela (45) dan Nyai Maryati (40) berboncengan dengan satu sepeda motor Honda Beat warna putih, dan Sri Fitriliani (23) berboncengan dalam satu sepeda motor Honda Beat warna putih bernomor polisi F 3329 UAC dengan Cema Aulia (20).

"Namun nahas ketika melewati Tempat Kejadian Perkara (TKP) keempat korban tertimpa pohon tumbang jenis bayur yang mengakibatkan kedua korban yang berboncengan dalam satu motor, Nurlela dan Nyai Maryati meninggal dunia di lokasi kejadian," ujar Catur kepada Pasundanpost.com

Kedua korban berikutnya yang berboncengan mengendarai dalam satu sepeda motor adalah Sri Fitriliani yang mengalami luka berat patah kaki kanan tertimpa pohon tumbang tersebut dan Cema Aulia yang mengalami luka ringan pada lutut kakinya. 

Catur menambahkan bahwa semua korban sudah dievaluasi ke rumah sakit dan pihaknya juga bersama instansi terkait sudah mengevakuasi pohon tumbang yang sempat membuat kemacetan di sekitar lokasi kejadian bencana tersebut. 

"Alhamdulillah saat ini Jalan Raya Palabuhanratu-Cisolok sudah bisa dilalui oleh kendaraan namun kami ingatkan jika dalam keadaan hujan dan angin kencang agar lebih berhati-hati ketika melewati jalan yang terdapat pepohonan, dikhawatirkan akan terjadi pohon tumbang, lebih baik menepi jika terjadi hujan disertai angin kencang," pungkasnya. *(M. Afnan/Chan).
×
Berita Terbaru Update