-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Deklarasi AMPM Kota Sukabumi Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024-2029

    Redaksi
    Senin, 14 Februari 2022, 18:17 WIB Last Updated 2022-02-15T19:38:54Z





    Anak Muda Pro Muhaimin (AMPM) Kota Sukabumi, mendeklarasikan dukungan Gus Muhaimin Iskandar sebagai presiden 2024-2029, di kolam renang Santa Sea Water Park, Senin (14/02/2022).


    PASUNDAN POST ■  Deklarasikan dukungan Gus Muhaimin Iskandar sebagai presiden 2024-2029, hal tersebut disampaikan oleh sejumlah komunitas yang tergabung dalam Anak Muda Pro Muhaimin (AMPM) Kota Sukabumi, Jawa Barat, di kolam renang Santa Sea Water Park, Senin (14/02/2022).

    Koordinator AMPM Kota Sukabumi, Wing Wing Suhendar mengatakan, komunitas yang ikut dalam deklarasi ini di antaranya yakni dari komunitas motor, komunitas mahasiswa, komunitas UMKM dan komunitas pengamen jalanan.  

    "Kami sebagai kaum milenial Kota Sukabumi yang tergabung di AMPM mendukung Gus Muhaimin Iskandar sebagai Presiden 2024-2029. Gus Muhaimin dapat menjadi pemimpin yang bisa membangun dan memaksimalkan potensi kaum milenial, terutama di bidang kratifitas dan usaha kecil menengah," ujar Wing Wing Suhendar kepada wartawan.

    Selain itu, sambung Wing Wing sejauh ini Gus Muhaimin telah melanglang buana di dunia politik dengan segudang pengalaman yang mumpuni, mulai dari pernah menjadi mentri termuda dan pimpinan DPR termuda sehingga hal tersebut sudah menjadi bekal untuk modal menjadi pemimpin negara. 

    "Gus muhaimin adalah kita, berkarir dari politik dari nol, sehingga bisa menjadi keterwakilan rakyat kecil, beliau juga santri dan kita yakini beliau bisa menjadi pemimpin yang amanah," bebernya.

    Dirinya berjanji akan mengawal pemenangan Gus Muhaimin sampai akhir, sehingga hal tersebut busa menjadi kebanggaan warga Kita Sukabumi khususnya kaum milenial.

    "Kami ingin menjadi bagian dari perubahan sejarah, bagian dari kebangkitan kaum milenial. Kami ingin membuktikan jika kaum milenial bisa memberikan sumbangsih menjadikan pemimpin bangsa yang berkualitas dan bisa dipercaya," tandasnya. (*Cking). 



    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +