-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Di Ulang Tahun Perak OTSUKA Sukabumi Bangun Fasilitas Gedung Serbaguna Untuk Masyarakat

    Redaksi
    Kamis, 03 Februari 2022, 21:08 WIB Last Updated 2022-02-07T14:30:06Z
    PASUNDAN POST ■  Seiring berjalanya waktu tak terasa PT Amerta Indah Otsuka, produsen Pocari Sweat, Ion Water, Oronamin C, SOYJOY dan Fibe Mini yang merupakan produk minuman dan makanan yang berorientasi kesehatan berdiri sejak tahun 1997, kini menginjak usia 25 tahun. 

    Hari ini Kamis, 3 Februari 2022 bertepatan Harlah ke-25, ulang tahun perak. Perusahaan Pocari Sweat bangun gedung serbaguna sebagai fasilitas karyawan dan juga masyarakat. 

    Sebagai bukti nyata perusahaan lakukan peletakan batu pertama (Groundbreaking) Gedung serbaguna yang dilaksanakan, pada, Kamis,(3/2/2022). 

    Dalam sambutannya Presiden Direktur PT Amerta Indah Otsuka, Yoshihiro Bando menyampaikan, bahwa kesuksesan perusahaan tidak lepas dari peran serta seluruh karyawan dan dukungan masyarakat sekitar, untuk itu gedung serbaguna ini didirikan khusus untuk fasilitas karyawan dan juga masyarakat untuk dimanfaatkan sebagai rumah belajar, Day Care atau Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

    “Perjalanan yang tidak mudah untuk mencapai tahun ke-25 ini, konsistensi dan kerja keras untuk terus berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat menjadi komitmen perusahaan," jelas Bando. 

    Lebih lanjut Yoshihiro Bando mengatakan, sebagaimana  filosofi perusahaan yaitu “Otsuka-people creating new products for better health wordwide” tandanya. 

    Sementara Presiden Komisaris PT Amerta Indah Otsuka, Roy Sparringa turut memberikan sambutan dalam acara ini dengan memberikan ucapan selamat atas ulang tahun ke-25 dan juga mengucapkan terimakasih kepada segenap jajaran direksi dan karyawan yang telah bekerja keras dengan prestasi yang gemilang.

    Untuk menjaga protokol kesehatan, acara groundbreaking kali ini hanya diwakili oleh beberapa perwakilan manajemen dan karyawan baik dari Head Office dan dari Pabrik Sukabumi, serta disiarkan juga secara daring kepada karyawan di lokasi lainya.

    Human Capital and Corporate Affairs Director Sudarmadi Widodo menambahkan, bahwa gedung serbaguna ini tentunya dibangun sebagai bentuk apresiasi Otsuka terhadap seluruh karyawan dan masyarakat atas supportnya selama ini. 

    "Semoga fasilitas tersebut bisa berguna dan bisa dimanfaatkan sebaik- baiknya, dan semoga karyawan bisa bekerja dengan tenang sehingga mampu menghasilkan ide-ide yang cemerlang untuk kemajuan Otsuka," ucapnya.

    "Bangunan dan pekarangan akan didirikan di atas tanah dengan luas kurang lebih 1000 meter persegi dan diperkirakan akan selesai dalam 6 - 7 bulan ke depan," imbuhnya. *(Cking)

    Sumber : Agus Budi Triono (Corporate Communication). 

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...