-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Kepala Kejaksaan Tinggi Negeri Jawa Barat Resmikan Gedung PTSP di Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi

    Redaksi
    Jumat, 04 Februari 2022, 21:54 WIB Last Updated 2022-02-07T14:29:25Z


    PASUNDAN POST ■  Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Barat, Asep N Mulyana meresmikan Gedung Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Sukabumi, Jumat (4/02/2022).

    “Atas nama Kejati Jabar saya ucapkan terima kasih kepada Kejari Kabupaten Sukabumi utamanya Pak Bambang atas dedikasi dan inovasi untuk masyarakat ini,” ungkapnya.

    Ditambah, kata dia, dengan ragam terobosan luar biasa dari Kejari Kabupaten Sukabumi, swlain dengan dibangunnya gedung PTSP juga dikembangkannya aplikasi digital dan program Jaksa Bina Desa yang merupakan bentuk komitmen Jaksa sebagai bukti kongkret dari kinerja dan kolaborasi dengan pemerintaham daerah.

    " Ini bukti kongkret dari kinerja dan kolaborasi yang baik antara kejaksaan dengan pemerintah daerah. Tak lupa, kami ucapan terima kasih juga kepada Bupati Sukabumi, Pak Marwan Hamami,” tandasnya.

    Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi, Bambang Yunianto, dalam sambutannya mengatakan, Gedung PTSP Kejari Kabupaten Sukabumi terlaksana atas kerja sama bareng Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Sukabumi. Tujuannya, untuk mengoptimalkan layanan prima bagi masyarakat.

    “Terima kasih kami ucapkan, sehingga alhamduliah atas dukungan Pemda, khususnya Bupati Sukabumi, pada tahun 2021 Kejari menerima hibah bangunan Gedung PTSP ini,” kata Bambang.

    Selain itu, gedung PTSP ini juga dimanfaatkan untuk ruang Bidang Tindak Pidana Khusus dan Ruang Bidang Intelijen. Serta, dilengkapi sarana penunjang lainnya seperti, poliklinik, perpustakaan, swalayan, komen center dan mushola. Hingga, ruang kantin dan koperasi adhiyaksa,” terang Bambang.

    "Kedepannya, Gedung PTSP Kejari Kabupaten Sukabumi dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin sebagai layanan masyarakat yang maksimal. Terima kasih atas ketersedian Bapak Kajati dan kehadiran beliau suatu kehormatan dan anugrah yang besar sekali bagi kami. Bahkan, sudah lama merindukan kunjungan ini,” ucapnya.

    Bupati Sukabumi, Marwan Hamami berharap dengan adanya gedung PTSP dapat meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat Kabupaten Sukabumi.

    "Semoga, Gedung PTSP ini dapat meningkatkan pelayanan prima di Kabupaten Sukabumi dan dapat mempermudah mendekatkan dan mempercepat pelayanan masyarakat,” terangnya.

    Setelah itu, puncak acara pun dilangsungkan dengan peresmian Gedung PTSP Kejari Kabupaten Sukabumi dan peresmian Jalan Jaksa Agung R Suprapto di Palabuhanratu langsung oleh Kajati Jabar, Asep N Mulyana.

    Turut hadir dalam acara tersebut DPRD, Polres, Kodim, MUI, Yonif 310, BPN, Kemenag, Lapas Warungkiara, Baznas dan OPD Kabupaten Sukabumi. *(M. Afnan)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...