Notification

×

Iklan

Iklan

Vaksinasi di Terminal Benda Cicurug Sukabumi Usai Divaksin Langsung Dapat Minyak Goreng

Senin, 28 Februari 2022 | 19:07 WIB Last Updated 2022-03-03T01:19:06Z

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana M.Si. Menyapa Salah Satu Pelajar SD Yang Menjadi Peserta Vaksinasi di Terminal Benda, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Senin (28/02/2022). Foto: Dasep. M


PASUNDAN POST ■  Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana M.Si. meninjau pelaksanaan vaksinasi serentak Covid-19 di di Terminal Benda, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (28/02/2022).

Pantauan Pasundanpost, nampak mendampingi Kapolda Jabar, didampingi Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri, Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah, Pejabat Pemda Kabupaten Sukabumi dan Forkopincam Kecamatan Cicurug.

Ribuan warga sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut, apalagi kepada masyarakat disediakan Minyak Goreng Gratis bagi yang sudah divaksin.

Dalam kegiatan Gebyar Vaksinasi di Terminal Benda tersebut pihak Polres Sukabumi bekerjasama dengan Dinkes Pemda Kabupaten Sukabumi, memberikan vaksinasi untuk dosis 1, 2, 3 serta vaksinasi anak.

Usai meninjau Vaksinasi Kapolda Jabar Irjen Pol.Drs. Suntana M.Si. memuji atas pencapaian vaksinasi yang telah dilaksanakan di Kabupaten Sukabumi, yang telah memenuhi target Pemerintah.

"Terimakasih kepada masyarakat Sukabumi atas kerelaan, kesediaan dan kesadarannya untuk melaksanakan vaksinasi," tutur Suntana. 


Dalam kesempatan tersebut, Suntana, menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Sukabumi yang belum divaksin agar segera divaksin dan tetap menjaga protokol kesehatan.

"Tetapi walaupun sudah divaksin, dimohon kepada masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan," imbaunya.

Suntana juga mengingatkan pentingnya menggunakan masker dan menghindari kerumunan, sebagai salah satu upaya untuk menghindari penyebaran virus Covid-19.

"Kepada seluruh masyarakat Jawa Barat, tidak usah panik, tapi tetap disiplin dalam menjalankan kehidupan sehari-hari, khususnya disiplin prokes," Tandasnya.  *(Dasep.M). 

×
Berita Terbaru Update