-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Baru 3 Hari Jabat Kapolsek Parungkuda, AKP Iman Prayitno Datangi Ponpes

    Redaksi
    Senin, 14 Maret 2022, 22:51 WIB Last Updated 2022-03-14T16:50:50Z

    Kapolsek Parungkuda AKP. Iman Prayitno di Dampingi Wakapolsek Parungkuda IPTU. Sopian dan jajarannya Silahturahmi ke Pondok Pesantren Yatim Piatu Miftahul Hidayah Majelis Dzikir RI 1 Parungkuda Sukabumi, Senin,(14/3/2022). Foto : Istimewa. 



    PASUNDAN POST ■  Setelah dilantik dan menjabat Kapolsek Parungkuda sejak Sabtu (12/03/2022), AKP. Iman Prayitno, Silahturahmi ke Pondok Pesantren Yatim Piatu Miftahul Hidayah Majelis Dzikir RI 1 di Jalan Raya Gardu PLN Desa Palasari Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (14/3/2022). 

    Silahturahmi AKP Iman Prayitno didampingi Wakapolsek Parungkuda IPTU. Sopian, Panit Opsnal Intelkam Polsek Parungkuda IPTU Teguh Putra Hidayat, Bhabinkamtibmas Desa Bojongkokosan BRIPKA. Agil Randi HS, diterima langsung oleh Ust. Aceng selaku pimpinan Pondok Pesantren Yatim Piatu Miftahul Hidayah Majelis Dzikir RI diruang tamu rumah. 

    Kapolsek Parungkuda AKP Iman Prayitno mengatakan, pihaknya memperkenalkan diri bahwa di Polsek Parungkuda sudah ada rotasi jabatan dan baru hari ini berdinas aktif di wilayah hukum Polsek Parungkuda sebagai Kapolsek.

    " Kami mohon do'a dan dukungannya dalam menjabat sebagai Kapolsek Parungkuda semoga penuh dengan berkah, bisa menjaga amanah  jabatannya sebagai pelayan serta dapat bermanfaat untuk seluruh warga masyarakat Parungkuda," jelasnya.

    Pihaknya juga mengajak bersama - sama menjaga situasi kamtibmas wilayah hukum Parungkuda. Memaparkan ada program Kapolsek Parungkuda yakni rencana kegiatan Binrohtal yang diisi penceramahnya oleh para Kiayi dan Ustad Parungkuda bertempat di aula Polsek Parungkuda yang dimulai dari bulan depan, kegiatannya seminggu sekali untuk meningkatkan iman dan taqwa kita semua sebagai umat beragama.

    " Berharap agar sinergisitas para alim ulama, umaro dan Polsek Parungkuda makin terus terjalin dengan baik." Harap Iman. 

    Lebih lanjut Iman, Tidak menginginkan bilamana ada stigma warga masyarakat merasa takut dan risih dengan Polsek Parungkuda. Sebagai upaya yang dilakukan jajaran Polsek Parungkuda untuk menjaga protokol kesehatan, dengan memberikan 250 pcs masker. (*Cking). 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +