Notification

×

Iklan

Iklan

AIO Ajak Bukber Jurnalis Sukabumi, Widodo Cerita Tentang Bank Sampah

Selasa, 12 April 2022 | 21:49 WIB Last Updated 2022-04-16T04:19:44Z

Board of Director Human Capital Development and Corporate Communication PT. Amerta Indah Otsuka Sudarmadi Widodo Saat Menyampaikan Sambutan Saat Bukber di Resto King Raos Jalan Jalur Lingkar Selatan Cibolang, Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa,(12/4/2022). 


PASUNDAN POST ■  PT. Amerta Indah Otsuka(AIO) Sukabumi ajak belasan Jurnalis Sukabumi buka puasa bersama di Resto King Raos Jalan Jalur Lingkar Selatan Cibolang, Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa,(12/4/2022).

Pantauan Pasundanpost.com, Buka Puasa Bersama (Bukber) di hadiri oleh Board of Director Human Capital Development and Corporate Communication Amerta Indah Otsuka Sudarmadi Widodo didampingi Coorporate Communication Ida Yati, Head Communication Sukabumi Agus Budhi Triono, dan Head Communication Jakarta Sobri.

Tepat Pukul. 17.59 WIB, Kumandang Adzan Maghrib terdengar, belasan jurnalis dari berbagai media online dan media elektronik Sukabumi menikmati hidangan yang sudah disediakan. Usai menyantap hidangan buka puasa Director Human Capital Development and Corporate Communication Sudarmadi Widodo memperkenalkan diri kepada awak media yang hadir.

Keakraban terjalin antara para Jurnalis Sukabumi dengan Director Human Capital Development and Corporate Communication Sudarmadi Widodo beserta jajarannya saat berbuka puasa.

Usai Bukber Foto Bersama. 

Director Human Capital Development and Corporate Communication Sudarmadi Widodo menyampaikan, ucapan terimakasih kepada jurnalis di Sukabumi yang sudah hadir atas undangan buka puasa bersama.

" Pada intinya kita menjalin hubungan dengan rekan-rekan media, karena pada intinya kita mempunyai kepentingan sama kalau ada apa-apa silahkan kontek saya agar nanti tidak ada berita yang hoax akan tetapi akurat,"jelas Widodo.

Selain itu Widodo juga memperkenalkan salah satu program dari CSR yakni bank sampah Sehati (Otsuka Ekovillage) yang berada di lingkungan warga Kampung Benteng RT 07/04, Desa Kutajaya Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi.

" Target utama kita sebenarnya mendorong terbentuknya kebiasaan memanagement sampah dengan benar,"tuturnya.

Lebih lanjut Widodo mengatakan, bank sampah dibuka bulan Oktober sampai saat ini masih berjalan dan kita masih dampingi, itu salah satu kontribusi kita kepada masyarakat bagaimana mengajak masyarakat berperilaku bersih dan sehat,"ujar Widodo.

Dalam kesempatan bukber Widodo juga berharap, mudah-mudahan hubungan antara PT. Amerta Indah Otsuka dengan media selalu terjalin baik," Tandasnya. (*Cking). 

×
Berita Terbaru Update