-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Lakalantas di Parungkuda Sukabumi Pengendara Motor MD

    Redaksi
    Selasa, 12 April 2022, 23:39 WIB Last Updated 2022-04-13T01:12:21Z

    PASUNDAN POST ■   Kecelakaan lalu-lintas mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor jenis Honda Vario nopol F 4607 UAX meninggal ditempat, kecelakaan di Jalan raya Siliwangi tepatnya di sekitar Mesium Palagan Bojongkokosan, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa, (12/4/2022). Sekira pukul. 18.55 WIB. 

    Berdasarkan informasi yang dihimpun, pengendara sepeda motor jenis Honda Vario nopol F 4607 UAX berboncengan dengan anaknya malaju dari arah Cicurug menuju ke Cibadak. Sesampainya di tempat kejadian kecelakaan, motor dikendarai oleh JJ hendak menyalip namun tersenggol oleh pemotor lain hingga terjatuh. 

    Apes pengendara JJ (45 tahun) warga Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda terjatuh dan terlindas oleh kendaraan mobil yang berada belakangnya hingga meninggal di tempat dan anaknya mengalami luka lecet. 

    Warga sekitar Kevin mengatakan, Awalnya motor korban tersenggol motor lain yang searah, lalu korban jatuh hingga terlindas dan meninggal dunia di tempat. Tapi kalau anaknya selamat, hanya mengalami luka lecet saja," ujarnya. 

    Mobil yang melindas korban melarikan diri ke arah Sukabumi, Tidak lama kemudian datang Polisi, korban langsung dievakuasi ke rumah sakit Sekarwangi," pungkasnya. (*Cking). 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +