-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Bank BRI Cabang Cianjur Berikan Mobil Ambulance Kepada Batalyon Armed 5/105 Tarik

    Redaksi
    Rabu, 13 April 2022, 18:54 WIB Last Updated 2022-04-14T08:57:36Z
    PASUNDAN POST ■  Bank Rakyat Indonesia cabang Kabupaten Cianjur memberikan bantuan satu unit mobil ambulance kepada Batalyon Armed 5/105 Tarik.

    Penyerahan mobil ambulance tersebut langsung diserahkan oleh Pimpinan Cabang Bank BRI Cianjur, Fajar Arief Wibowo dan diterima langsung oleh Danyon Armed 5/105 Tarik Mayor Arm Yan Okta Rombenanta dikuti oleh karyawan Bank BRI Cianjur dan anggota Batalyon Armed 5/105 Tarik.

    Komandan Batalyon Armed 5/105 Tarik Mayor Arm Yan Okta Rombenata mengatakan, pemberian sebuah mobil ambulance dari Bank BRI cabang Cianjur ini bertepatan dengan hari ulang tahun Batalyon Armed 5/105 Tarik yang ke - 72.

    "Kedatangan pihak BRI ini dalam rangka memberikan tali asih kepada satuan Batalyon Armed 5/105 Tarik berupa satu unit kendaraan ambulance," kata Yan kepada wartawan. Rabu (13/4/2022).

    Menurutnya, bantuan satu unit mobil ambulance tersebut tentunya sangat bermanfaat untuk kepentingan dari seluruh personil prajurit maupun keluarga prajurit Batalyon Armed 5/105 Tarik.

    "Mudah mudahan mobil ambulace tersebut bisa membantu dalam melaksanakan tugas pokok di satuan kita," paparnya.

    Sementara itu Pimpinan Cabang Bank BRI Cianjur Fajar Arief Wibowo menjelaskan, pemberian satu unit mobil ambulance ini adalah bagian dari program corporate social responsibility (CSR) yang diberikan Bank BRI Cabang Cianjur kepada Batalyon Armed 5/105 Tarik.

    "Jadi dalam memperingati HUT Batalyon Armed 5, kami kebetulan memberikan CSR berupa satu ambulance kegiatan pemberian CSR itu terutama untuk mendukung instansi-instansi yang bekerjasama dengan BRI," ujar Fajar.

    Fajar menjelaskan, Batalyon Armed 5/105 Tarik merupakan mitra BRI cabang Cianjur dalam pembayaran gaji maupun dalan penggunaan simpang pinjam wajib.

    "Jadi kami akan selalu suport kebutuhan mitra-mitra kami termasuk salah satunya dikekurangan dan hanya kami koordinasi untuk pemberian CSR-nya," 

    Fajar pun berharap, pemberian mobil ambulance tersebut bisa bermanfaat  bagi keluarga besar Batalyon Armed 5/105 Tarik.

    "Apa yang kami berikan dan kerjasama yang sudah terjalin itu tetap terjalin semakin bagus. Kemudian yang kami berikan dalam wujud CSR itu bermanfaat jangka panjang dan bermanfaat buat keluarga besar Batalyon Armed 5/105 Tarik," tandasnya. (Ddy)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +