-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Hore!! Di Pos Pam Terminal Benda Cicurug Ada Fasilitas WiFi Gratis untuk Pemudik, Begini Kata Polisi

    Redaksi
    Minggu, 24 April 2022, 18:39 WIB Last Updated 2022-04-25T16:27:23Z
    PASUNDAN POST ■  Menjelang hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, Jajaran Polres Sukabumi terus mempersiapkan fasilitas untuk melakukan pengamanan mudik lebaran nanti.

    Seperti halnya, Polres Sukabumi telah memasang pos pengamanan dan fasilitas lainnya, seperti memasang WiFi gratis untuk masyarakat yang hendak mudik ke Sukabumi.

    Kapolres Sukabumi, AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kasi Humasnya, Ipda Aah Saepul Rohman mengatakan, seluruh persiapan baik sarana dan prasarana serta personel terus dimatangkan guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang akan mudik.

    Salah satu inovasi untuk melayani masyarakat tersebut, menurut Aah yaitu dengan mengusahakan pemasangan WiFi gratis di Pos pelayanan Terminal Benda Cicurug Sukabumi.

    "Hari ini Tim TIK Polres Sukabumi yang dipimpin Kasinya, Aipda Deni Feriyanto sedang memasang alat buat WiFi gratis untuk masyarakat," ungkap Aah, Minggu (25/04/22).

    Diharapkan dengan adanya WiFi gratis tersebut, masyarakat bisa memanfaatkan untuk berkomunikasi dengan keluarganya pada saat istirahat di Pos Pelayanan tersebut.

    Sementara itu, Kasi TIK Polres Sukabumi Aipda Deni Feriyanto mengatakan, bahkan untuk CCTV pantauan arus lalulintas nantinya akan live streaming di YouTube.

    "Ada 16 titik CCTV yang telah dipasang terdiri dari 9 titik di jalur Utara dan 7 titik di jalur wisata Palabuhanratu," paparnya.

    "Tentunya dengan live streaming di YouTube, masyarakat bisa memantau kondisi arus lalu lintas menuju wilayah Sukabumi guna merencanakan rencana perjalanan mudiknya," pungkasnya. (Yanto)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +