-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Jelang Buka Puasa, Bassboss Community Berbagi Takjil Untuk Pengendara

    Redaksi
    Kamis, 28 April 2022, 19:45 WIB Last Updated 2022-04-29T08:21:11Z
    PASUNDAN POST ■  Aksi sosial bagi-bagi takjil jelang buka puasa dilakukan oleh puluhan anggota komunitas angkutan umum Bassboss di Jalan Raya Siliwangi, Desa Pondokaso Landeuh Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (28/4/2022). 

    Bulan Ramadhan jadi momen paling dinanti oleh kaum Muslim untuk saling berlomba dalam melakukan kebaikan. 

    Pantauan Pasundanpost, ratusan box snack (takjil) dibagikan kepada para pengendara yang melintas jelang berbuka puasa. 

    Ketua Umum Bassboss Community, Sadam Husen mengatakan, Berbagi  takjil di bulan Ramadhan ini sebagai salah satu program rutin tahunan setiap puasa. 

    "Sasarannya ke pengendara baik itu roda dua atau roda empat juga pejalan kaki yang melintas, agar mereka bisa buka puasa seandainya belum sampai ke tujuan masing-masing," ujar Sadam. 

    Lanjut Sadam, para pengendara terutama sopir dan penumpang angkutan umum terlihat menyambut baik kegiatan ini, dan ini merupakan rutinitas yang dilakukan komunitas Bassboss ketika ramadhan. 

    "Harapannya tentu takjil yang dibagikan bisa bermanfaat dan kepada anggota komunitas bisa lebih kompak lagi dalam berbagi," imbuhnya. 

    Untuk puasa tahun ini kami mengusung Tema Berbagi, Komunitas Mobil di Cicurug Bagikan Ratusan Takjil Pada Pengendara yang Melintas,"pungkasnya.(*red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +