-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Kecelakaan Beruntun di Parungkuda Sukabumi Libatkan 3 Kendaraan

    Redaksi
    Rabu, 13 April 2022, 06:04 WIB Last Updated 2022-04-13T01:28:50Z
    PASUNDAN POST ■  Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan, angkot warna kuning F 1988 UX, truk tronton B 9442 SEH dan mobil pick-up F 8575 UW terjadi di Jalan Raya Siliwangi Parungkuda, Kampung  Babakanpeundeuy RT. 02/03 Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu, (13/4/2022). 

    Informasi yang dihimpun Pasundanpost, kendaraan truk tronton muatan pupuk dari arah Jakarta menuju ke Sukabumi, masuk halaman dan  menghantam rumah warga milik Astridya Irawati (41  tahun), sementara angkot warna kuning muatan pisang mengalami pecah kaca depan dan mobil pick-up membawa perlengkapan las terguling hingga terbalik. 

    Pemilik rumah Astridya Irawati (41  tahun) mengatakan, ia mengaku mendengar suara benturan keras tak lama kemudian rumahnya di hantam truk tronton. 

    " Saya kaget, takut dan gemetaran setelah suara benturan itu di depan rumah, saya takut karena anak saya tidur di ruang tamu,"ujar Astridya. 

    Dikatakan Astridya, kejadiannya kurang lebih sekitar pukul. 04.25 WIB, Karena belum Imsyak.

    " Saya gak tau persis kronologisnya, tau-tau truk nabrak, depan rumah rusak serta parabola rusak berat, saya masih gemeteran. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa," tandasnya.

    Sementara sopir truk tronton Amri ( 31 tahun) mengatakan, sebelum truk yang dikemudikannya menabrak 2 mobil dan menghantam rumah, ia mengakui membuang setir ke kanan, setelah menabrak kendaraan truk wing box dari arah berlawanan. 

    " Setelah menabrak wing box, saya membuang setir ke kanan, sehingga menabrak kendaraan pickup dan di belakangnya ada angkot warna kuning, sedangkan wing boxnya terus jalan." ujarnya. 

    Diakuinya, tak bisa menahan setir hingga masuk halaman dan menghantam rumah warga. 

    Tidak ada korban jiwa dalam kasus kecelakaan beruntun melibatkan 3 kendaraan tersebut, kecelakaan ini ditangani oleh Unit Lakalantas Polres Sukabumi. (*Cking)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...