-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Roadshow Bulan Ramadhan Tedi Setiadi Santuni Anak Yatim dan Jompo di Cicurug

    Redaksi
    Kamis, 28 April 2022, 16:15 WIB Last Updated 2022-04-29T08:18:40Z
    PASUNDAN POST ■ Ketua Dewan Pimpinan Cabang Satuan Relawan Indonesia Raya (DPC SATRIA) Kabupaten Sukabumi, Teddy Setiadi lakukan Roadshow di Bulan Ramadhan (puasa) ke setiap kader PAC SATRIA di Desa Tenjolaya, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Selasa (26/4/2022).

    Teddy Setiadi, legislator asal partai Gerindra sekaligus sebagai anggota DPRD Kabupaten Sukabumi menggelar Roadshow di bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah mengajak buka puasa bersama (Bukber) sekaligus santunan anak yatim dan jompo. 

    Dalam kesempatan tersebut nampak hadir Kader SATRIA yang ikut menjadi peserta kontestan dalam pencalonan Kepala Desa Tenjolaya, Kecamatan Cicurug, Pepen yang akrab disapa Gepeng.

    Tedi Setiadi menyampaikan apresiasi kepada kader-kader SATRIA yang telah menjadi calon Kepala Desa.

    “Semoga pada hari H-nya, kader-kader kami dapat terpilih menjadi Kepala Desa. Dan menjadi pemimpin yang tangguh serta bertanggung jawab kepada masyarakat,” ujar Tedi. 

    Lebih lanjut Teddy, dengan tegas dan lugas menyatakan dukungan penuh. “Saya mendukung penuh untuk memenangkan para kader yang akan maju di Pilkades serentak nanti,” pungkasnya. (*Cking). 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +