-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Bukti Keseriusan, Petahana Daftar Pilkades Gadog Lebih Awal

    Redaksi
    Sabtu, 07 Mei 2022, 13:16 WIB Last Updated 2022-05-07T15:26:26Z
    PASUNDAN POST ■  Panitia Pemilihan Kepala Desa Gadog Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur, menerima Berkas Persyaratan Bakal Calon Kades, Miftahudin di kantor sekretariat panitia desa pada Jum,at (6/5/22).

    Ketua Panitia Pilkades Gadog Ahmad Bariji mengatakan penerimaan Berkas bakal calon, datangnya dari Miftahudin beserta tim suksesnya selaku Kades Incumbent yang ikut maju kembali di Pilkades Serentak Kabupaten Cianjur yang akan digelar pada 17 Juli 2022 mendatang.

    "Pada hari ini Jumat tanggal 6 Mei 2022 sekira pukul 14:00 wib, kami Panitia Pilkades Desa Gadog telah menerima persyaratan bakal calon Kepala Desa Gadog atas nama Bapak Miftahudin dan juga beliau sudah melengkapi segala Persyaratan yang telah disyaratkan oleh panitia," ucap Bariji kepada wartawan.

    Ia menjelaskan, berkas yang sudah diterima dari bakal calon kepala desa tersebut nantinya akan diteliti dan diverifikasi sesuai dengan tahapan selanjutnya.

    "Jika nanti ada perkembangan atau ada hal-hal yang perlu atau dipandang perlu dilengkapi berkas, kami akan diinformasikan ke bakal calon bersangkutan," bebernya.

    Menurutnya saat ini bakal calon yang sudah mengambil berkas sejak dibukanya pendaftaran calon Kepala Desa ada tiga orang diantaranya, Miftahudin selaku Kepala Desa dari petahana, Tatang Suherman dan Iyan Sopyan.

    "Namun saat ini berkas yang baru masuk baru dari bakal calon Kades Miftahudin sesuai dengan agenda kegiatan acara bahwa yang semula masa akhir pendaftaran atau penyerahan berkas ini tanggal (10/5/2022), karena dipotong masa libur lebaran jadi ada sedikit perpanjangan sampai dengan tanggal (11/5/2022)," paparnya.

    Bariji pun berharap Pilkades Gadog yang akan digelar pada 17 Juli 2022 mendatang bisa berjalan lancar aman nyaman dan kondusif.

    "Harapannya bisa sukses tanpa ekses adalah sukses dalam pra pelaksanaanya dan sukses dalam pelaksanaan dan sukses setelah itu aman tertib dan tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan oleh masyarakat pada umumnya," terangnya.

    "Kami selaku panitia mohon kerja samanya kepada seluruh warga masyarakat sebab ini adalah pesta demokrasi Desa Gadog," tandasnya.(Ddy)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...