-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Dibakar Cemburu Pacar Tusuk Kekasihnya Hingga Meninggal Dunia

    Redaksi
    Sabtu, 14 Mei 2022, 00:18 WIB Last Updated 2022-05-13T19:56:17Z
    PASUNDAN POST ■ Diduga terbakar cemburu tega tusuk kekasihnya hingga meninggal dunia. Korban Siti Kulsum alias Eneng (35 Tahun) warga Kampung Babakan Sirna RT. 03/15, Kelurahan/Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, meninggal dengan luka tusukan di leher. 

    Informasi yang dihimpun, petugas dari kepolisian sektor Cibadak melakukan pemeriksaan Jenasah di ruang Instalasi Forensik dan Medikolegal RSUD Sekarwangi  Cibadak, didampingi Serka Herman, Danposramil Koramil 0711/Cibadak dan anggota piket Sertu Imam, Jum'at, (13/5/2022). 

    Berdasarkan keterangan Endang Embe, (65 tahun) warga setempat, Diduga dilatarbelakangi cemburu ke mantan suami dari kekasihnya membuat Rey, pelaku warga Cibadak nekad tusuk kekasihnya, kejadian sekitar pukul.20.00 WIB, dirumah korban. 

    " Pelaku tidak menerima kekasihnya diajak rujuk kembali oleh mantan suami, hingga pelaku cemburu dan menusuk korban hingga 2 kali di leher dan lengan kanan,"ujarnya

    Korban langsung di larikan ke RSUD  Sekarwangi di terima oleh medis, akibat banyak mengeluarkan darah nyawa korban tidak tertolong (meninggal dunia). 

    Jenazah saat ini sedang dilaksanakan koordinasi oleh pemerintah Kelurahan dan RS. Kepada Pihak keluarga.

    Hingga saat ini pelaku melarikan diri dan sedang dilakukan pencarian (DPO). Kasus tersebut sudah di tangani oleh Unit Reskrim Polsek Cibadak.(*Cking). 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +