-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Pilkades Serentak Desa di Kecamatan Parungkuda Didominasi Oleh Incumbent

    Redaksi
    Minggu, 08 Mei 2022, 21:49 WIB Last Updated 2022-05-11T12:40:11Z
    PASUNDAN POST ■ Hasil akhir Pilkades serentak tiga desa di Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, masih di dominasi oleh Incumbent. 

    Desa Sundawenang, Pondokkaso Landeuh dan Desa Langgensari Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, masih di dominasi oleh Incumbent. 

    Berdasarkan data yang dihimpun Pasundanpost.com, Pilkades serentak, Desa Sundawenang di menangkan oleh Wahid(Incumbent) memperoleh 2.402 suara, Desa Pondokkaso Landeuh dimenangkan oleh Ujang Sopandi (Incumbent) mendapatkan 2.699 Suara dan Desa Langgensari, Anda Supriadi(Incumbent) meraih 1.477 Suara, Minggu, (8/5/2022). 

    Salah satu keberhasilan dalam memenangkan Pilkades serentak, Wahid sebagai incumbent kembali terpilih menjadi Kepala Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda. 

    Wahid, S.IP calon nomor urut 1 meraih peringkat pertama dengan perolehan 2.402 suara disusul Goesul Mugis mendapatkan 2.383 suara dan Dinah Daniati 1.846 Suara. 

    Ditemui Pasundanpost.com, Kepala Desa Sundawenang terpilih Wahid menyampaikan, Pertama memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang sudah mengabulkan ikhtiar tim, relawan, simpatisan sampai pada tahap pemenangan dan dinyatakan berdasarkan suara terbanyak terpilih sebagai Kepala Desa Sundawenang untuk periode yang kedua tahun 2022.

    Keduanya terimakasih atas pengorbanan dan perjuangan semua tim, relawan dan simpatisan yang sudah bahu membahu, yang sudah berjuang untuk berikhtiar memenangkan kontestasi Pilkades ini.

    " Kami bersyukur bahwa penyelenggaraan kontestasi Pilkades berjalan dengan lancar, aman, tertib,"jelas Wahid, Minggu,(8/5/2022). 

    Lebih lanjut Wahid, mengapresiasi kepada kawan-kawan kandidat yang sudah sama-sama berjuang mengikuti semua tahapan proses Pilkades dengan baik sehingga sampai hari ini bisa diterima oleh semua pihak hasil dari penghitungan suara yang sudah dilakukan.

    Alhamdulilah, hasilnya kawan-kawan kandidat lain sudah legowo menerima hasil perolehan suara. 

    " Rencana ke depan kami sendiri akan mengevaluasi semua program yang belum terealisasikan, tertunda dan akan melakukan akselerasi percepatan pembangunan terhadap persoalan-persoalan yang dihadapi masyarakat terutama di dunia ketenagakerjaan hampir semua masyarakat merasa tidak puas dengan persoalan ketenagakerjaan dimana masyarakat di tengah daerah industri banyak yang merasa nganggur dan tidak terserap ke perusahaan," tuturnya. 

    "Kita akan konsen ke PR yang akan dilakukan,"tandasnya. (*Cking)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +