-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Video Viral 2 Pemuda Geber Knalpot Depan Mesjid Al Furqon Cianjur, Akhirnya Diamankan Polisi

    Redaksi
    Sabtu, 07 Mei 2022, 13:09 WIB Last Updated 2022-05-07T15:26:07Z
    PASUNDAN POST ■  Jajaran Kepolisian Resor Cianjur akhirnya mengamankan 2 orang pemuda yang diduga menggeber geberkan knalpot sepeda motor depan Masjid Al Furqon pada saat shalat Idul Fitri yang videonya viral dimedia sosial pada (2/5/22) kemarin.

    "Kedua pelaku sudah kita amankan, keduanya masih dibawah umur dan sudah kita hadirkan orang tuanya dan mengakui bahwa kejadian tersebut benar adanya dan mengklarifikasi juga bahwa tidak ada maksud untuk mengganggu jalannya salat Idul Fitri," kata Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan di Mako Polres Cianjur.

    Doni mengatakan, berdasarkan keterangan dari pelaku kejadian tersebut dipicu oleh adanya perselisihan pada saat dijalan bahwa ada salah satu pengendara yang bertujuan menuju ke masjid dan berpapasan dengan dua pelaku yang nyaris bertabrakan.

    "Sehingga pelaku yang sedang pengaruh alkohol tersebut mengejar dan bertemu didepan masjid Al-Furqon dan disana pelaku bolak balik menggeber kendaraanya sebagai bentuk kekesalan," ucapnya.

    Atas perbuatannya pelaku diancam Pasal Pasal 172 KUHP dan Pasal 503 KUHP dengan hukuman kurungan tiga hari atau selama lamanya tiga minggu. 

    "Karena kedua pelaku masih dibawah umur akhirnya dikembalikan ke pihak orang tua dan dari DKM Masjid Al-Furqon sendiri tidak menuntut untuk diproses secara hukum," tandasnya.(Ddy)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...