Notification

×

Iklan

Iklan

Wabup Sukabumi Pantau Pilkades Serentak di 5 Kecamatan

Minggu, 08 Mei 2022 | 11:58 WIB Last Updated 2022-05-10T11:52:30Z

Wakil Bupati Sukabumi Iyos Sumantri monitoring Salah Satu TPS di Desa Babakanpari, Kecamatan Cidahu, Minggu,(8/5/2022). Foto : Cking


PASUNDAN POST ■ Wakil Bupati Sukabumi Iyos Sumantri monitoring TPS di Kecamatan Cicurug, Cidahu, Ciambar dan Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Minggu,(8/5/2022).

Pantauan Pasundanpost.com, Wabup Iyos Sumantri didampingi Kepala Dinas  Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa(DPMD) Kabupaten Sukabumi Tendhy Hendrayana, Camat Cidahu Jaenal Abidin, Kapolsek Cidahu Iptu Akhmad Suryana Bande, Danramil 0712/Parungkuda Kaptn Inf Feriyanto Permana, menunjau kesiapan TPS 1 Desa Babakanpari, Kecamatan Cidahu.

Ditengah kunjungan Wakil Bupati Sukabumi Iyos Sumantri mengatajan,
Alhamdulillah di Desa Babakanpari persentase di TPS 1 hampir 65% mudah-mudahan jam 2 bisa selesai.
" Monitoring pertama di Kecamatan Cicurug, kemudian Cidahu, Ciambar, Parungkuda, dan Kecamatan Nagrak,"jelas Iyos.
 
Dikatakan Iyos, Hari ini ada 70 Desa yang melaksanakan pemilihan kepala desa serentak di Tahun 2022, dari 36 Kecamatan, di Kabupaten Sukabumi.
 
" Dan Insyaallah kita akan melahirkan pemimpin desa yang amanah," tuturnya
 
Pihaknya berharap, masyarakat yang belum agar bisa melakukan pemilihan atau menyampaikan hak suaranya, kedua siapapun pemenangnya itulah pilihan rakyatnya dan bisa membangun desanya sehingga bisa bersinergi dalam rangka mewujudkan visi misi Kabupaten Sukabumi yang religius mandiri, sejahtera lahir dan batin.
 
" Sebab siapapun pemenangnya adalah pilihan masyarakat yang mempunyai hak suara," pungkas Iyos.
 
Disinggung pengamanan dari Brimob yang ditempatkan di Cicurug, Iyos mengatakan, Itu antisipasi saja tidak ada apa-apa, alhamdulilah aman kondusif,"tandasnya.(*Cking) 


×
Berita Terbaru Update