-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Gali Bibit-bibit Esport Berbakat Asal Sukabumi, Star Esport Konsisten Selenggarkan Tunamen Mobile Legend

    Redaksi
    Minggu, 12 Juni 2022, 22:05 WIB Last Updated 2022-06-12T15:17:06Z


    PASUNDAN POST ■ Star Esport Sukabumi kembali menyelenggarakan turnamen Mobile Legend ke 3 di Aku Cantik Villa Kampung Dayeuhluhur Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (12/6/2022).

    Turnamen Mobile Legend ke-3 ini diikuti oleh 32 tim dari berbagai kota dan Kabupaten se Jawa Barat.


    "Selain dari Kota dan Kabupaten Sukabumi, ada tim dari Tasikmalaya, Bandung, Tangerang, Jakarta, Bogor dan Cianjur," jelas Ketua panitia sekaligus ketua Tim Star Esport Sukabumi, Fit Alfan.


    Total hadiah yang diperebutkan dalam kejuaraan kali ini adalah 25 Juta Rupiah, dengan rincian juara 1 Rp. 9.500.000, juara 2 Rp. 7.500.000, juara 3 Rp. 3.000.000, dan terakhir juara 4 Rp. 2.500.000. Selain mendapatkan hadiah uang tunai, trofi, dan piagam penghargaan, player terbaik asal Kabupaten/Kota Sukabumi juga berkesempatan untuk bergabung bersama Tim Star Esport.


    "Mencari bibit player esport di Kabupaten Sukabumi, (untuk juara) kita tawari (masuk) ke star esport untuk memberi jalan melangkah ke tingkat yang lebih tinggi," tambah Alfan.



    Sementara itu para peserta mengaku sangat antusias dan merasa diberi pelayanan terbaik dalam perhelatan turnamen Mobile Legend ini.


    "Kita ga nyangka ini meriah banget, sejauh keikutsertaan dalam turnamen ini event terbaik sih, dari pelayanan panitia dan player juga, ini turnamen gede lah,"
    ungkap manajer tim asal Tasikmalaya, Barbar Esport, Denden Ramdani.


    Sementara Dirut PT Star Comgistic Indonesia Tommy Zhang selain memberikan suport dan dukungan terhadap ivent tersebut juga ikut meramaikan menjadi peserta.


    Dirut PT Star Comgistic Indonesia Tommy Zhang mengatakan, Sejauh ini berlangsung lancar, animo masyarakat juga bagus, talenta Sukabumi juga mulai terlihat, prospek ke depannya akan lebih banyak talenta-talenta berbakat bisa ikut dalam ajang seperti ini.


    "Seharusnya kita harus adakan lebih sering lagi turnamen esport, minimal sebulan sekali, kita jadikan Sukabumi kota paling aktif dalam menyelenggarakan turnamen esport, dengan mensupport ajang seperti ini mungkin saja ada player Sukabumi yang bisa mewakili di Jawa Barat atau bahkan Indonesia untuk ajang internasional," Jelas Tommy.


    Tommy Berharap dengan konsistennya turnamen esport diselenggarakan akan menghasilkan bibit atau talenta berbakat yang bisa mewakili Sukabumi di ajang internasional. (Cking)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +