-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Wabup, UMT Boarding School Hadir Sesuai Visi Misi Kabupaten Sukabumi

    Redaksi
    Minggu, 12 Juni 2022, 22:13 WIB Last Updated 2022-06-12T15:17:25Z


    PASUNDAN POST ■ Universitas Mohammadiyah Tanggerang (UMT) resmikan pengunaan ruang KBM UMT Boarding School di Kampung Bojong Larang RT 6/4 Desa Pondokkaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu, (12/6/2022).


    Pantauan Pasundanpost.com, ditandai penandatanganan prasasti serta gunting pita oleh Wakil Bupati Sukabumi Iyos Sumantri, Rektor Doktor. H. Ahmad Amarulloh. M.Pd, Ketua MUI Pusat Doktor KH. Muhiddin Junaedi MA. Sebagai awal akan di gunakan KBM UMT Boarding School untuk belajar para santri dan santriwati.


    Hadir dalam pula Forkopimcam Kecamatan Parungkuda, sejumlah tokoh masyarakat, tokoh ulama serta santri santriwati.


    Usai gunting pita Wakil Bupati Sukabumi Iyos Sumantri mengatakan, Diresmikannya UMT Boarding school ini, sejalan dengan visi misi Kabupaten Sukabumi yang sedang berusaha mencetak sumber daya manusia yang berdaya saing.


    “Hari ini kita meresmikan penggunaan ruang KBM UMT Boarding School, semoga diresmikannya beberapa ruang menjadi kebanggan bagi kami masyarakat Sukabumi, saya mewakili Bupati Sukabumi sangat berterima kasih atas dibukanya UMT Boarding School,” jelas Iyos.


    Iyos menambahkan, dibukanya Boarding school ini sangat sejalan dengan visi misi kami di Kabupaten Sukabumi yakni, mencetak sumber daya manusia yang beriman, berbudaya dan berdaya saing,” imbuhnya.


    Sementara Rektor UMT, Ahmad Amirullah mengakui jika dirinya amat sangat optimis jika dimasa depan UMT Boarding School akan menjadi salah satu pesantren yang memiliki bibit unggul untuk bangsa dan negara.


    “Kami yakin dimasa depan, UMT Boarding School akan mencetak bibit unggul dan berbakti kepada bangsa dan negara. Apalagi sekarang kita sudah didukung oleh Pemerintah Sukabumi,” ungkapnya.


    Ahmad juga berjanji, setelah nanti tiga bulan dibukanya UMT Boarding School akan ada santri yang sudah fasih bahasa arab dan inggris.


    Nanti setelah tiga bulan UMT Boarding School ini, rekan-rekan media tolong hadir kembali di sini, untuk menyaksikan bukti nyata yang kita lakukan, saya berjanji akan ada murid yang fasih berbahasa arab dan inggris,” pungkasnya.


    Ketua MUI Pusat KH. Muhiddin Junaedi menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Sukabumi dalam hal ini yang sudah membantu, khusunya pada saat di hadiri oleh bapak Wakil Bupati Sukabumi.


    Mudah-mudahan UBS ini bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat setempat, bisa memberikan pencerahan, dan juga bisa membantu masyarakat setempat dalam rangka melakukan pencerahan untuk meningkatkan pendidikan umat, dan InsyaAllah kehadiran UBS Ini.


    " kami yakin dapat menjadi mitra yang tepat bagi Pemerintah Kabupaten Sukabumi, dalam merealisasikan kebijakan-kebijakannya untuk menjadi wilayah yang bebas dari keterbelakangan, keterpurukan terutama dari problem-problem kemaksiatan," Tandasnya. (Cking)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +