-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    KONI Cianjur Tetapkan 380 Calon Atlet Pelatda dan 39 Kepala Pelatih Untuk Porpov 2022

    Redaksi
    Senin, 20 Juni 2022, 17:35 WIB Last Updated 2022-06-20T14:12:42Z
    PASUNDAN POST ■  Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI ) Kabupaten Cianjur Menetapkan Sebanyak 380 Calon Atlet Pelatda dan 39 Kepala Pelatih dari Cabang Olah raga yang lolos babak kualifikasi Porpov 2022 yang akan mewakili  Kabupaten Cianjur pada  Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat November mendatang.

    Acara penetapan tersebut di laksanakan di Gedung Gelanggang Muda (GGM) Panembong Desa Limbangan Sari Kecamatan Cianjur, oleh ketua KONI Kabupaten Cianjur Muhamad Abdul Azis Sefudin serta dihadiri para dewan kehormatan KONI Kabupaten Cianjur pada Senin (20/06/2022).

    Ketua Koni Cianjur Muhamad Abdul Azis Sefudin dalam pidatonya mengatakan dirinya akan terus berkomitmen untuk memajukan semua cabang olahraga di Kabupaten Cianjur agar bisa memperbaiki peringkat dan bisa bersaing dengan Kabupaten atau Kota lain. 

    "Hari ini saya bisa bertatap muka dengan para calon atlet dan kepala pelatih yang telah ditetapkan untuk persiapan menghadapi Porpov 2022  bulan november nanti, kami bersama pengurus lainnya akan berkomitmen untuk memajukan olahraga dikabupaten Cianjur dan  insyaallah, kami akan terus berusaha untuk mensejahterakan atlet -atlet yang berprestasi di porpov 2022," kata Azis kepada wartawan.

    Azis menambahkan,pihaknya mewakili pemerintah daerah menitip nama baik kabupaten Cianjur kepada para atlet dan pelatih dengan memberikan torehan prestasi terbaik pada Porprov nanti.

    "Kami titip nama baik kabupaten Cianjur tentunya dengan capaian prestasi yang terbaik, minimal bisa masuk 15 besar, insyaallah pemerintah daerah nanti akan memberikan bonus kepada atlet yang menorehkan prestasi," ucap Azis.

    Azis pun berterima kasih kepada seluruh calon atlet dan kepala pelatih yang sudah hadir dalam acara penetapan ini dan berharap para atlet dan pelatih tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan agar target yang diinginkan bisa terwujud.

    "Terimakasih kepada para atlet dan pelatih yang sudah hadir, jaga terus kebersamaan dan kekompakan, karena hal tersebut menjadi modal untuk memberikan hasil yang terbaik," pungkasnya (Ddy).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +