Notification

×

Iklan

Iklan

Kontribusi Ponpes Modern Assalam Bojonggenteng Diakui Wabup Sukabumi

Sabtu, 04 Juni 2022 | 15:14 WIB Last Updated 2022-06-04T10:39:21Z

Wakil Bupati Sukabumi Iyos Sumantri Saat di Pondok Pesantren Modern Assalam, Desa Cibodas Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (4/6/2022). 


PASUNDAN POST ■  Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi Iyos Somantri hadiri wisuda santri di Pondok Modern Assalam di Kampung Kelapacarang RT19/04, Desa Cibodas Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (4/6/2022). 

Wisuda yang diikuti oleh 59 santri dan santriawati Pondok Modern Assalam dihadiri oleh Wakil Bupati  Sukabumi, 
Kabag kabin agama, Habiburrahman, 
Pimpinan pondok pesantren Encep hadiana serta Badru sandi, Camat bojonggenteng, Danramil Patung kuda diwakili oleh Koptu Sugiyanto, Kapolsek bojonggenteng, para pengajar  Ponpes Assalam. 

Usai menghadiri wisuda wakil Bupati langsung melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid baru di lingkungan pondok pesantren. 

"Pemda ikut berbangga dan berterima kasih kepada Pondok Modern Assalam yang sudah berkontribusi untuk Kabupaten Sukabumi dan juga Indonesia," jelas Iyos. 

Dalam acara wisuda para santri tahun 2022 yang berjumlah 59 wisudawan itu Iyos berharap nantinya lulusan pondok ini akan bermanfaat bagi orang banyak. 

Iyos juga secara  meletakan batu pertama untuk pembangunan masjid di pondok modern Assalam ini. 

"semoga pembangunan perekonomian dan sebagainya dapat dilanjutkan dan ini tentunya sangat linear dengan program Kabupaten Sukabumi untuk meningkatkan visi Sukabumi yang religius, maju, dan inovatif," pungkasnya.(Cking)
×
Berita Terbaru Update