Notification

×

Iklan

Iklan

Parkir di Pinggir Rel, Mobil Ringsek Terseret KA Pangrango di Cicantayan Sukabumi

Minggu, 12 Juni 2022 | 20:12 WIB Last Updated 2022-06-12T13:43:57Z
PASUNDAN POST ■ Parkir di pinggir rel kereta api, sebuah kendaraan jenis Avanza F 1851 QS terserempet Kereta Api (KA) Pangrango Sukabumi-Bogor di Kampung Kadupugur Gang Mangga RT 13/04 Desa Cijalingan, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Minggu, (12/6/2022), sekitar pukul 18.00 WIB. 

Melalui sambungan telepon, saksi mata Handi Rohendi, (25) mengatakan, peristiwa tersebut diduga terjadi akibat sang sopir memarkirkan kendaraannya terlalu mepet ke jalur lintasan kereta. 

"Jadi yang punya mobil itu lagi bertamu ke saudaranya di Kampung Babakan, dia gak tahu jadwal kereta melintas," Ucap Andi. 

Menurut Andi, jalan yang menjadi tempat parkir mobil yang terseret itu memang cukup untuk dilalui oleh 2 mobil, namun sangat dekat ke lintasan rel. 

"Emang bisa buat dua mobil, tapi kalau diparkir bersampingan gitu dan kereta lewat emang pasti keseret soalnya mepet sama rel kereta," terangnya. 

Lebih lanjut Andi mengatakan, mobil pun sempat terseret oleh kereta api (KA) Pangrango yang melaju dari arah Sukabumi menuju Bogor kurang lebih sekitar 10 meter dari posisi terakhir mobil terparkir. 

"Kereta juga sempet berhenti sekitar 30 menitan," tuturnya. 

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun kondisi mobil rusak berat. Warga setempat pun mengevakuasi mobil dari pinggir lintasan rel secara bersama-sama. (Cking)
×
Berita Terbaru Update