-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Truk Sarat Muatan Sayuran Terbalik di Parungkuda Sukabumi

    Redaksi
    Rabu, 01 Juni 2022, 13:57 WIB Last Updated 2022-06-01T07:46:01Z
    PASUNDAN POST ■ Kecelakan tunggal dialami oleh kendaraan truk engkel muatan sayuran terbalik jalan raya Palasari tepatnya di Kampung Cibugis Desa Palasari Hilir Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu,(1/6/2022), sekitar pukul.06.30 WIB. 

    Unit lantas Polsek Parungkuda Aipda April. L mengatakan, Kendaraan truck engkel Nopol F 8243 VD yang bermuatan sayuran yang akan di kirim ke pasar Cibadak di kemudi kan oleh Iman Firmansyah, yang melaju dari arah Parungkuda menuju Cibadak. 

    " Berdasarkan keterangan dari sopir, untuk menghindari kemacetan di jembatan pamuruyan Cibadak akhirnya sopir truck mengambil jalan alternatif lewat kampung Cibugis Desa Palasari Hilir. 

    "karena jalannya menurun tajam, dalam keadaan jalan licin kendaraan tidak bisa di kendalikan dan terguling terbalik," jelas April. 

    Lebih lanjut April mengatakan, untuk evakusi kendaraan terbalik menutupi ruas jalan, menganggu arus lalu lintas yang melintas dengan menggunakan mobil derek.

    " Dengan kejadian tersebut Unit Lantas Polsek Parungkuda meminta bantuan derek ataupun tekel supaya tidak menganggu aktifitas masyarakat yang mau lewat," ujarnya.

    Kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, kecelakaan tunggal di tangani oleh Unit lantas Polsek Parungkuda. (Cking).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +