-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Bupati Cianjur Herman Suherman Lantik 77 Kades Terpilih Secara Road Show

    Redaksi
    Rabu, 31 Agustus 2022, 15:47 WIB Last Updated 2022-09-01T06:41:22Z
    PASUNDAN POST ■  CIANJUR - Sebanyak 77 kepala desa se-Kabupaten Cianjur hasil pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak tahun 2022 akan dilantik dalam waktu dekat.

    Para kades terpilih tersebut akan dilantik langsung oleh Bupati Cianjur Herman Suherman di masing - masing dilokasi kantor pemerintah desa (Pemdes) mulai Kamis (1/9/2022) besok.

    Bupati Cianjur Herman Suherman mengatakan,terhitung mulai Kamis tanggal (1/9/2022) sampai dengan Kamis (22/9/2022).Pihaknya akan melakukan road show pelantikan kepala desa se_ Kabupaten Cianjur.

    "Kita akan road show pelantikan kepala desa diwilayah desa masing - masing tujuannya agar bisa bersentuhan langsung dengan masyarakat," ujar Herman kepada wartawan.

    Herman menjelaskan,meski dalam kegiatan pelantikan kepada kepala desa terpilih tersebut.Ada sembilan desa yang belum bisa dilaksanakan pelantikan.

    Namun herman berharap,terhitung dalam waktu satu pekan kedepan pihak pihak desa yang masih menyelesaikan masalah sengketa pemilihan kepala desa (Pilkades) secara musyawarah atau jalur hukum.Segera selesai.

    "Mudah - mudahan ada upaya untuk menyelesaikan sengketa pilkadesnya baik secara musyawarah ataupun jalur hukum.Karena dalam aturan maksimal satu bulan setelah surat keputusan (SK) naik," tandasnya. (Ddy).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...