-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    TMS Gencar Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan di Desa Sindanglaya

    Redaksi
    Kamis, 04 Agustus 2022, 21:35 WIB Last Updated 2022-08-04T14:37:54Z
    PASUNDAN POST ■  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Fraksi Partai Nasdem Tjejet Mochtar Sholeh menggelar sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan kepada ratusan masyarakat Desa Sindanglaya Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur. Jawa Barat.

    "Kita itu dalam berpancasila itu harus menanamkan kesadaran masyarakat untuk selalu bergotong royong, silih asah silih asuh yang sekarang ini hampir mulai hilang,"  kata Tjejep Mochtar Sholeh kepada wartawan usai kegiatan pada Rabu (4/8/2022) kemarin.

    Menurut sang mantan Bupati Cianjur pada  periode 2006 sampai dengan 2011 dan 2011 sampai dengan 2016 itu mengatakan, seluruh anggota MPR/DPR RI ditugaskan untuk gencar melakukan sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan.

    "Kegiatan ini juga adalah sosialisasi untuk pelaksanaan empat pilar yang secara rutin itu dilaksanakan oleh DPR RI dan MPR RI karena diera modern saat ini banyak yang lupa tentang isi Empat Pilar Kebangsaan," ujarnya.

    Jadi lanjut Anggota DPR RI dari Komisi VIII ini menambahkan, pihaknya hanya mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk selalu menginplementasikan tentang wawasan kebangsaan agar bisa menjaga keutuhan bangsa dan negara.

    "Secara teori masyarakat ini pada umumnya sudah mengetahui Empat Pilar Kebangsaan ini apa,namun pada pelaksanaannya mereka belum paham jadi dari kegiatan ini kita hanya mengingatkan kembali," tandasnya.(Ddy).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +