-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Polisi Masih Melakukan Pencarian Lansia Yang Tenggelam Di Aliran Sungai Cisokan

    Redaksi
    Kamis, 22 September 2022, 21:45 WIB Last Updated 2022-09-23T00:09:09Z
    PASUNDAN POST ■  CIANJUR - Seorang warga dilaporkan tenggelam di Sungai Cisokan, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur,Jawa Barat,Kamis (22/9/2022). Hingga kini, tim Satpolair Polres Cianjur masih mencari korban yang belum ditemukan.

    Diketahui identitas orang hilang tersebut bernama Epon (83) warga Kampung Pasanggrahan Desa Ciranjang Kecamatan Ciranjang.

    Kasat Polair Polres Cianjur AKP Heri Zanuar mengungkapkan,bahwa pada Selasa (20/9/2022) kemarin, korban berangkat keluar rumah sampai dengan pukul 17.00 wib keluarga korban melaporkan bahwa Epon belum juga kembali pulang ke rumah.

    "Sebelum hilang seorang saksi ada yang melihat bahwa korban berjalan menuju arah Sungai Cisokan Ciranjang dekat pipa sedot PDAM, diketahui kondisi kesehatan terakhir korban agak pikun." kata Heri kepada wartawan.

    Heri menjelaskan,hingga saat ini usaha pencarian korban pun dilakukan dari mulai sepanjang aliran Sungai Cisokan,perairan Coklat Mande - Perairan Bernuk - Perairan Cadas Gantung - Perairan Muara Kuta sampai dengan Perairan Curug Seeng.

    "Meski upaya pencarian korban mengalami beberapa hambatan diantaranya terdapat hamparan eceng gondok, sampah perairan, adanya area pencarian yang dangkal dan arus sungai yang cukup kuat," ujarnya.

    Hingga pukul 16.30 sore tadi pencarian dihentikan sementara dengan mempertimbangkan cuaca sudah mendung yang dapat membahayakan tim apabila turun hujan. 

    "Pencarian akan dilanjutkan esok hari dengan melakukan penyisiran di area darat dari titik hilangnya korban serta membuat gelombang air, sebagai upaya apabila korban tidak tersangkut." tandasnya.(Ddy).

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...