Notification

×

Iklan

Iklan

Jalin Sinergitas,Sat Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor dan Polres Purwakarta Gelar Olah Raga Bersama

Minggu, 12 Februari 2023 | 13:44 WIB Last Updated 2023-02-12T07:25:38Z

PASUNDAN POST ■ PURWAKARTA - Satuan Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor dan Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta, menggelar kegiatan olah raga serta penampilan kesenian.Hal tersebut dilakukan guna menjalin sinergitas.

Komandan Satbrimob Batalyon C Pelopor Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan, mengungkapkan,bahwa kegiatan olah raga bersama ini meliputi senam dan beberapa  kreasi seni.

"Tujuan semakin kuatnya sinergitas jajaran Satbrimob Polda Jabar dengan satuan kewilayahan seperti Polres, dan Instansi lainnya harus diperkuat dengan melakukan kegiatan bersama" ujarnya pada Sabtu (11/2/23) kemarin.

Sementara itu,Komandan Kompi (Danki) Apep Yusup Maolana, menyampaikan,kepada anggota Sat Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor untuk senatiasa memperkuat dan mempererat tali silaturahmi serta sinergitas antar kesatuan khususnya diwilayah Kabupaten Purwakarta.

Karena menurut orang yang pernah bertugas di Batalyon B Brimob Polda Jabar Cipanas ini,merupakan sebuah bentuk Bhakti Brimob untuk Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Purwakarta.

"Olahraga merupakan salah satu cara kami untuk menjalin tali silaturahmi dan kekompakan serta menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat sehingga kami tetap bisa menjaga komitmen melayani masyarakat dengan mengedepankan pelayanan prima" ucapnya.

Disisi lain,Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono  menuturkan bahwa pihaknya mengapresiasi serta ucapab terima kasih kepada Jajaran Sat Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor dan Polres Purwakarta yang telah mengadakan kegiatan olah raga dan kesenian bersama.

"Ucapkan terimakasih dan apresiasi saya kepada para Komandan dan Jajaran yang telah melaksanakan kegiatan olahraga dan kreasi seni sekaligus melaksanakan perintah pimpinan yaitu Bapak Kapolda Jawa Barat (red_Irjen Pol Suntana) supaya jajaran sat brimob polda jabar agar lebih erat menjalin komunikasi dengan kewilayahan" pungkasnya.(Ddy).

×
Berita Terbaru Update