Notification

×

Iklan

Iklan

APDESI Bogor dan Cianjur Gelar Pertandingan Sepak Bola Persahabatan

Minggu, 28 Mei 2023 | 16:50 WIB Last Updated 2023-05-28T09:50:27Z

PASUNDAN POST ■ BOGOR — Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan menghadiri kegiatan silaturahmi dan pertandingan sepak bola persahabatan antara Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Bogor dengan DPC APDESI Kabupaten Garut dan Kabupaten Cianjur, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, kemarin.

Iwan mengatakan, sepak bola adalah olahraga yang selain menyenangkan juga mencerminkan semangat, sportivitas, kebersamaan, kerjasama dan persatuan.

Menurutnya, pertandingan sepak bola persahabatan antara APDESI bukan sekedar kompetisi, tetapi sebagai wujud komitmen bersama untuk memajukan pembangunan di desa dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Dengan sinergi dan kolaborasi yang kuat akan mampu menghadapi berbagai tantangan dan mengembangkan berbagai potensi yang dimiliki.

"Untuk itu, mari kita manfaatkan momen ini untuk saling mengenal, belajar dan bertukar ilmu serta pengalaman dalam mengelola pemerintahan desa yang baik. Serta membangun kerjasama yang lebih erat dan berkelanjutan demi kemajuan bersama," katanya.

Iwan juga mengapresiasi kepada panitia penyelenggara acara ini. Termasuk sponsor dan semua yang terlibat untuk menyukseskan acara ini.
 
"Semoga semangat persahabatan dan sportivitas akan membawa banyak manfaat dan menginspirasi kita semua untuk selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat," ucapnya. (UPI)
×
Berita Terbaru Update